Ulasan Secret Love Drakor, Apakah Drakor ini Bagus?

Ulasan Secret Love Drakor, Apakah Drakor ini Bagus?

Jambi Seru – Secret Love drakor merupakan sebuah drama korea yang dibintangi oleh Ji Sung dan Hwang Jung Eum. Drama yang satu ini tayang pada tanggal 25 September sampai dengan 14 November 2013 lalu.

Alur cerita yang tidak membosankan dari drama Korea ini membuatnya banyak diminati orang-orang, terutama mereka yang kecintaan terhadap Drakor.

Bacaan Lainnya

Secret Love Drakor

Meski drama ini sudah tayang beberapa tahun lalu, masih banyak orang yang rindu akan kisahnya dan kemudian rewatch (menonton ulang). Nah, mari kita mengulas sedikit tentang Secret Love Drakor yang sudah lama tayang itu.

Ulasan Secret Love Drakor

Drama Korea yang memiliki banyak peminat ini cukup membuat gemas para penonton karena alurnya yang tidak tertebak. Salah satu yang membuat penontonnya gemas adalah kenaifan Kang Yoo jung sebagai tokoh utama. Tidak disangka, ternyata An Do Joon lah yang menjadi pemeran antagonisnya.
Secret Love Drakor terdiri dari 16 Episode dengan durasi kurang lebih 60 menit setiap episodenya.

Waw, bagaimana ya greget nya penonton menyaksikan drama ini? Pasti mereka selalu menantikan episode terbaru dari kisah ini, sampai-sampai ada yang tidak rela kisahnya end atau selesai, hehe saking serunya ya.

Hal menarik lain dari Drama ini ialah karakter tokoh yang tidak terduga, antara kawan dan lawan betul-betul tidak tertebak.

Bagaimana Endingnya?

Bersyukurnya, ending dari Drama Korea ini sesuai dengan harapan para penonton ya hihi. Ya, drama ini berakhir dengan kebahagiaan atau biasa disebut happy ending dimana peran utama mendapatkan kebahagiaan setelah banyak hal yang dilalui dalam hidupnya.

Apakah Secret Love Drakor Recommended?

Secret Love drakor termasuk ke dalam salah satu drama terbaik yang cukup menarik perhatian banyak orang. Drama nya cukup bagus, mulai dari alurnya, kisahnya, hingga kualitas acting para pemainnya.

Drama ini juga recommended untuk kamu yang mungkin sedang mencari-cari film atau Drama untuk ditonton di waktu senggang, sebagai hiburan untuk menghilangkan cape dan stress setelah seharian bergelut dengan pekerjaan.

Tetapi, jangan menyalahkan apabila kamu harus berlimpangan air mata ketika menonton drama ini hihi, siap-siap tisu saja ya.(red)

Pos terkait