Tonton Film Ngeri Ngeri Sedap, Ini Sinopsisnya

Film Ngeri Ngeri Sedap
Film Ngeri Ngeri Sedap. (Ist)

Jambi Seru – Siapa yang tak menyangka, jika sebuah kegelisahan dapat berkembang menjadi ide cerita yang tertuang dengan mengangkat sosial budaya suku Batak.

Mengutip sutradara sekaligus penulis Ngeri Ngeri Sedap, Bene Dion Rajagukguk, yang menyatakan bahwa film ini menceritakan tentang keluarga, yang kebetulan keluarganya ini keluarga Batak. Ini merupakan ide cerita yang telah terbentuk sejak lama, namun terlupakan, hingga akhirnya saat Angga Dwimas Sasongko menyinggung kembali, semua pun sepakat untuk memproduksinya.

Bene pun menyampaikan saat adegan sedih, semua yang ada saat syuting menangis. Ini pula lah yang dirasakan oleh Cinemags, diwakili Nuty Laraswaty, saat menonton di hari Gala Premiere. Film ini mengharukan dan membuat penontonnya tersentuh hatinya dengan cara khas stand up comedian yang film-filmnya beberapa bulan terakhir ini dapat ditemukan pada layar bioskop, seperti Gara Gara Warisan.

Bacaan Lainnya

Kekuatan alur cerita mereka adalah membuat penonton tertawa , terpingkal-pingkal , lalu ini kemudian digiring untuk memasuki permasalahan yang lebih serius dan terasa di hampir seluruh lapisan masyarakat Indonesia, bahkan dunia.

Namun sebelumnya, disaksikan terlebih dahulu berikut ini, untuk dapat menjadikan satu keputusan,Perasaan haru, sedih dan senang memang terasa kental sekali saat itu , dan saat membicarakan film inipun, ada rasa hangat yang terbawa.

Pada umumnya tema keluarga yang membahas mengenai perpecahan memang dapat dikatakan berat dan jika mengusungnya tidak memperhatikan alur emosi penonton, jeda mata hingga scoring yang tepat. Unsur drama yang berat akan terasa membebani hingga akhir film, dan ini tentunya hanya akan meninggalkan kesan bagi para penyuka film bergenre drama.

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Pos terkait

hut ri hut tanjabar banner pln