Sinopsis Film I Origins 2014

Film I Origins 2014
Film I Origins 2014. (Ist)

Jambi Seru – Sebuah film indie buatan sutradara Mike Cahill hendak kita bahas kali ini. Film yang bertajuk I Origins ini diluncurkan pada 18 Juli 2014 oleh Fox Searchlight Pictures.

Film ini diperankan oleh Michael Pitt, Brit Marling, Astrid Berges- Frisbey, Steven Yeun, Archie Panjabi, William Mapother serta Metode Seymour.

Melalui debut penyutradaraannya, Another Earth( 2011), Mike Cahill mulai diperhitungkan selaku sineas belia penuh kemampuan yang ahli mencampurkan drama serta sci- fi jadi hidangan keras yang bermuatan pemikiran- pemikiran mendalam mengenai ilmu wawasan serta teknologi.

Bacaan Lainnya

Di buatan indie teranyarnya, I Origins, si sutradara balik menekel tema yang seragam, tetapi dengan akumulasi pandangan religiutas( religi) di dalamnya. Serupa semacam buatan perdananya, film ini pula mengangkut tema cinta selaku alas penting ceritanya.

Diceritakan seseorang akademikus di aspek hayati molekular bernama Ian Gray( Pitt) amat terobsesi dengan mata. Bersama dengan asisten labnya, Karen( Marling), beliau mempelajari hal kemajuan mata supaya binatang semacam cacing yang tunanetra bisa mempunyai mata serta memandang area sekelilingnya. Di tengah eksperimennya, Ian berjumpa dengan Sofie( Berges- Frisbey), wanita menawan bermata bagus yang buatnya jatuh cinta. Naas, sebab suatu insiden, keduanya terpisahkan.

7 tahun setelah itu, Ian serta Karen yang saat ini sudah jadi istrinya sudah menggapai temuan besar yang menggemparkan bumi. Kebahagian pendamping ini juga terus menjadi komplit dengan lahirnya buah batin mereka. Tetapi, tanpa diprediksi, situasi si buah hatilah, yang setelah itu menggiring Ian pada ekspedisi kebatinan yang mengganti pemikiran hidupnya.

I Origins memajukan suatu asumsi hal science vs religion yang direpresentasikan melalui kepribadian Ian serta Sofie. Ian merupakan individu kelu yang menyangkal rancangan ketuhanan, sebaliknya Sofie merupakan individu enerjik yang meyakini kalau seluruh suatu telah diatur oleh Tuhan. Dengan kemampuan istimewanya, Cahill mengiring masing- masing pertemuan serta jalur hidup keduanya melalui‘ aduk tangan Tuhan’ yang digambarkannya lewat kedatangan nilai 11( nilai 11 memiliki andil berarti dalam filmnya).

Pos terkait