Review Film Just Mom

Review film just mom
Review film just mom

Review Film Just Mom

Jambi Seru – Film Just Mom telah tayang pertama kali dalam peristiwa Jakarta Film Week yang lampau, dengan sambutan yang sangat meriah. Sayangnya pemutaran film inis ecara reguler di bioskop Indonesia, tidak lah ditayangkan pada hari Ibu, karena mempertimbangkan satu dan lain hal.

Pada kesempatan kali ini seluruh cast film Just Mom, berniat merayakan hari Ibu ini dengan cara mereka sendiri, yaitu mengundang Ibu dan juga keluarga terdekat mereka , bersama-sama menonton film Just Mom, dalam event Special Screening Just Mom

Bacaan Lainnya

Film yang disutradarai oleh Jeihan Angga dan diproduseri oleh Hanung Bramantyo ini akan banyak menampilkan sudut pandang seorang Ibu dalam menjalani hari tuanya, setelah anak-anaknya bekeluarga dan memiliki kesibukan sendiri-sendiri.

Sosok Ibu diperankan oleh aktris senior Christine Hakim , tampil mengharu biru perasaan penontonnya , saat menampilkan kegiatannya sehari-hari yang ditinggal oleh anak-anaknya.

Baca juga : Situs Nonton Download Streaming Movie Terbaru

Setelah puluhan tahun yang penuh kesibukan , mengurus anak-anak dan suami , sebuah ruang kosong yang dapat membuatnya melakukan apapun seolah malah menjebaknya dalam kesendirian yang mendalam dan semakin hari semakin menjerat pikiran, fisik dan mentalnya.

Penyakit yang dideritanya pun seolah tidak cukup untuk membuat anak-anaknya tergerak untuk lebih sering menemani dan bersamanya, Ibu telah rindu pada anak-anaknya , namun tak mau mengutarakannya agar anak-anaknya tak merasa terbebani.

Kehadiran Murni lah (diperankan oleh Ayushita) seolah membuatnya kembali merasa dibutuhkan dan ada seseorang yang memerlukan kembali kasih sayangnya. Tentunya kehadiran Murni ini menimbulkan banyak riak emosi , penerimaan dan penolakan , sehingga membawa penonton terhanyut akan dunia yang dibangun oleh Jeihan Angga ini.

Klimaks yang diberikan pada film ini, mampu menghentakkan perasaan para penonton, dan membuat merindukan kembali kehadiran sosok Ibu yang selama ini merawat dengan penuh kasih sayang diri mereka hingga kini dewasa.

Film ini memang berhasil menohok dan mengembalikan kembali ingatan , yang selama ini terlupakan dan setelah selesai , akan membuat penontonnya ingin segera menelpon sosok Ibu dalam diri mereka masing-masing.

Pos terkait