Sinopsis Drama Korea Move To Heaven, Dibintangi Lee Je Hoon

  • Whatsapp
Move To Heaven
Drama Korea Move To Heaven. Foto : Istimewa

Jambiseru.com – Sinopsis Drama Korea saat ini selalu dicari. Banyak pecinta drama Korea atau yang biasa disingkat dengan drakor. Apakah Anda salah satunya? Salah satu drama Korea yang saat ini tengah hangat menjadi bahan perbincangan adalah Move To Heaven.

Menggaet Kim Sung Ho sebagai sutradara dengan Yoon Ji sebagai penulis naskah membuat drama ini mampu menyita perhatian. Layaknya drama Korea pada umumnya, drama ini memiliki 16 episode yang menarik untuk ditonton tiap episodenya.

Bacaan Lainnya

Selain menggaet sutradara dan penulis naskah yang memang sudah tak diragukan lagi kemampuannya, Move To Heaven juga dibintangi oleh deretan aktor dan aktris ternama. Sebut saja Lee Je Hoon, Sooyoung, Tang Joon Saang, dan deretan pemain lainnya.

Sinopsis Drama Korea Move To Heaven

Rindu keluarga atau sedang memikirkan kenangan? Maka drama ini cocok untuk ditonton, karena kita akan dibawa untuk memahami makna keluarga dan kenangan. Banyak cerita mengharukan yang tidak sempat disampaikan oleh seseorang yang telah tiada.

Move To Heaven diawali dengan meninggalnya Jeong U (Ji JIn Hee) yang meninggal karena sakit. Ia meninggalkan anaknya Bernama Gae Ru (Tang Jung Sang) yang menderita sindrom Asperger (kesulitan untuk memahami sesuatu). Wali Gae Ru yang masih remaja ini akhirnya jatuh ke tangan Sang Gu (Lee Je Hoo). Sang Gu sendiri adalah mantan narapidana yang baru saja keluar dari penjara, namun sebelum meninggal, Jeong U telah menyiapkan semua keperluan dan biaya hidup Gae Ru serta Sang Gu.

Awalnya Sang Gu dan Gae Ru terus saja mengalami konflik. Wajar memang, karena Sag Gu hadir mendadak dalam kehidupan Gae Ru yang masih bersedih setelah kepergian ayahnya. Bahkan, Na Mu (Hong Seung Hee) selaku tetangga dekat Gae Ru juga turut mengawasi gerak-gerik Sang Gu dan menambah emosi penonton.

Gae Ru dan Sang Gu akhirnya bekerja meneruskan perusahaan milik ayah Gae Ru yang ditinggalkan yaitu Move To Heaven. Perusahaan ini bertugas untuk memebrsihkan TKP (tempat kerjadian perkara) tidak kriminal dan mengatur barang yang ditinggalkan oleh seseorang yang telah meninggal dunia tersebut.

Setiap lembaran episodenya selalu ada rahasia yang terungkap. Kisah dan pelajaran apa saja yang dapat dipetik? Tentu Anda harus menyaksikan drama Korea Move To Heaven ini. Kita juga akan melihat akting Lee Jae Wook sebagai Chu Seol yang menjadi penyebab San Gu akhirnya harus mendekam dibalik jeruji besi. Ia jugalah tokoh yang akan mengungkap masa lalu Sang Gu. Seperti apa masa lalunya? Nonton drama Korea Move To Heaven ini.

Move To Heaven sendiri adalah film yang terinspirasi oleh esai Kim Sae-byul yang berjudul Things Left To Behind. Banyaknya kisah menarik dalam esai inilah yang membuat kisah-kisah ini akhirnya diangkat menjadi drama.

Selain menggaet aktor ternama, drama Move To Heaven ini juga menceritakan mengenai sindrom Aspenger yang diderita oleh Gae Ru, tokoh dalam film ini. Sindrom Aspenger sendiri tergolong ke dalam gangguan autisme yang membuat penderitanya sedikit kesulitan dalam berinteraksi dengan orang lain.

Namun, di balik sindrom ini, Gae Ru tokoh dalam drama ini cukup serdas, karena mampu menghafal nama-nama binatang di akuarium dengan kemampuan analisis yang cukup tinggi.

Ada yang menarik dalam drama ini, karena beberapa idol muncul menjadi cameo dalam film ini. Sebut saja Choi Soo Young SNSD, hingga Hong Seok Pentagon. Episodenya juga cukup, karena tidak sampai 16 episode layaknya drama Korea pada umumnya. (*)

Sumber : Jambiflash.com

Pos terkait