Sinopsis Film End of a Gun

  • Whatsapp
Sinopsis Film End of a Gun
Sinopsis Film End of a Gun

Jambiseru.com – Film yang berjudul End of a Gun asal Amerika Serikat ini akan kembali tayang di layar kaca dalam program acara bioskop trans tv malam ini, tepatnya pada hari selasa tanggal 1 juni 2021 pada pukul 23.30 WIB ini.

Sebagai tambahan informasi, ternyata film End of a Gun ini sudah tayang sejak 2016 lalu, tepatnya yaitu pada tanggal 23 september 2016. Menariknya lagi, film dengan durasi sepanjang 87 menit ini juga menghadirkan pemain papan atas yang tak lain yaitu Steven Seagel, Florin Piersic Jer, dan juga Jade Ewen.

Bacaan Lainnya

Namun sayangnya, film yang mempunyai genre aksi ini hanya mempunyai rating sebesar 3.7 saja pada tingkatan 0 sampai dengan 10 di situs IMDB. Padahal, anggaran dana yang dikeluarkan untuk pembuatan film End of a Gun ini sudah mencapai 5 juta dalam kurs dollar amerika serikat atau setara dengan 77.4 miliar jika dihitung dalam mata uang rupiah.

Secara keseluruhan, sinopsis film End of a Gun yang disutradarai oleh Keoni Waxman dan juga sebagai penulis naskah skenario bersama dengan Chuck Hustmyre ini mengisahkan tentang salah seorang mantan anggota drug enforcement administration atau akronim dari DEA.

Baca Selengkapnya di Jambiflash.com (Network Jambiseru.com)

Pos terkait