Ini Sinopsis Film Taare Zameen Par, Baca Dulu Sebelum Nonton

  • Whatsapp
Sinopsis Film Taare Zameen Par
Film Taare Zameen Par. (Ist)

Jambiseru.com – Film india yang berjudul Taare Zameen Par ini merupakan salah satu film yang menginspirasi bagi banyak orang. Hal ini tak lain karena film yang diproduksi dan juga disutradarai oleh Aamir Khan ini mengeksplorasi kehidupan dan juga imajinasi seorang anak yang menderita penyakit disleksia sejak dirinya berusia 8 tahun.

Bahkan, film India yang diproduksi pada tahun 2007 ini juga mampu membuat pikiran kita terbuka lebar mengenai anak-anak yang terkena penyakit disleksia. Di film Taare Zameen Par tersebut, dikisahkan seorang yang bernama Ishaan telah mengidap penyakit disleksia sejak usianya menginjak 8 tahun.

Bacaan Lainnya

Meskipun begitu, dirinya begitu unggul dalam hal kesenian. Tetapi sayangnya pelajaran akademis yang ditempuhnya sangat parah. Sehingga membuat kedua orang tuanya untuk mengirimnya ke sebuah sekolah asrama. Di mana di sana diajari oleh guru-gurunya.

Namun sayangnya, para guru yang ada di sekolah asrama tersebut tidak mengetahui bahwa Ishaan mempunyai satu hal yang istimewa dan bahkan memperlakukannya dengan sama saja kepadanya layaknya murid yang tidak mempunyai kebutuhan khusus.

Baca Selengkapnya di Jambiflash.com (Network Jambiseru.com)

Pos terkait