Simak Review dan Sinopsis Film Animasi The Mitchells vs The Machines 2021

Film Animasi The Mitchells vs The Machines 2021
Film Animasi The Mitchells vs The Machines 2021. (Ist)

Jambiseru.com – Belum lama ini, di penghujung bulan April 2021 lalu, platform streaming video online Netflix menghadirkan salah satu film original terbaru milik mereka. Film tersebut tak lain yaitu The Mitchells vs The Machines Dimana film animasi yang bergenre komedi hasil garapan Sony Pictures Animation ini sebetulnya direncanakan tayang di bioskop pada tahun 2020 lalu.

Namun sayangnya karena terhalang dengan masa pandemi ini, maka film animasi yang berjudul The Mitchells vs The Machines ini terpaksa harus mundur jadwal penayangannya menjadi di tahun 2021, tepatnya pada bulan april kemarin dan juga dialihkan ke layanan streaming.

Singkatnya, Sinopsis film The Mitchells vs The Machines ini mengisahkan tentang keluarga Mitchell yang sedang berada dalam sebuah perjalanan lantaran mengantar anaknya menuju ke kampusnya yang baru. Namun sayangnya di tengah perjalanan tersebut, mereka malah terperangkap di tengah gerombolan robot AI yang berusaha mengambil alih dunia. Nah pada saat itulah, keluarga tersebut mau tidak mau harus menyelamatkan dunia di tengah konflik internal yang sebetulnya sedang mereka hadapi.

Bacaan Lainnya

Pada dasarnya, konflik utama yang ada di dalam film ini muncul karena Katie Mitchell (Abbi Jacobson) yang notabene sebagai anak pertama sedang berada dalam hubungan yang tidak baik terhadap ayahnya sendiri yang tak lain yaitu Rick Mitchell selaku kepala keluarga (Danny Mc Bridge).

Baca Selengkapnya di Jambiflash.com (Network Jambiseru.com)

Pos terkait