Review dan Sinopsis Film Animasi Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba yang Kalahkan Rekor Spirited Away

  • Whatsapp
Review dan Sinopsis Film Animasi Demon Slayer
Review dan Sinopsis Film Animasi Demon Slayer. (Ist)

Jambiseru.com – Bagi Anda para pecinta apa saja yang terkait dengan negara Jepang, pastinya sudah tidak asing lagi dengan film animasi yang satu ini bukan? Film animasi yang berjudul Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba ini merupakan sebuah anime yang berasal dari Negara Jepang dan sudah tayang di bioskop Indonesia sejak tanggal 6 Januari 2021 lalu.

Menariknya lagi, film animasi Jepang ini ternyata merupakan film animasi yang terlaris sepanjang masa. Bahkan, film Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba ini mampu mengalahkan rekor film Spirited Away milik Hayao Miyazaki lho! Luar biasa ya?

Bacaan Lainnya

Saat ini, film Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba ini sudah masuk ke dalam lima besar dalam kategori film yang terlaris sepanjang masa di negara Jepang. Bahkan, film animasi ini sudah mengantongi pendapatan kurang lebih sekitar 261.4 juta banyaknya dalam kurs dollar.

Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba yang tayang di seluruh bioskop ini sebenarnya mengangkat cerita yang berasal dari Arc Mugen Train di dalam komik atau manga aslinya sendiri. Di mana Arc Mugen Train ini merupakan bab ketujuh dari seluruh plot manga Kimetsu No Yaiba.

Baca Selengkapnya di Jambiflash.com (Network Jambiseru.com)

Pos terkait