Review Film Panga, Kembalinya Atlet Kabbadi ke Lapangan

  • Whatsapp
Review Film Panga
Foto istimewa. (Ist)

Jambiseru.com – Film Panga yang merupakan karya dari sutradara Ashwiny iyer Tiwari ini bisa menjadi pilihan Anda yang butuh referensi film Bollywood dengan tema olahraga. Ya, film ini akan berkisah tentang seorang Wanita yang kembali menjadi atlet kabbadi setelah harus berhenti karena menjadi ibu.

Bagi yang belum tahu apa itu kabbadi, jadi kabaddi merupakan sebuah olahraga yang berasal dari Tamil Nadu, India. Jika dilihat-lihat, olahraga ini memang mirip seperti gobak sodor atau bentengan yang merupakan olahraga asli Indonesia.

Bacaan Lainnya

Film Panga akan bercerita tentang seorang wanita yang sibuk bekerja bernama Jaya (Kangana Ranaut). Ia memiliki seorang anak laki-laki yang sering sakit-sakitan. Di keseharian mereka, Jaya pergi untuk kerja sedangkan sang suami Prashant (Jassi Gill) justru melakukan pekerjaan layaknya seorang istri yaitu bersih-bersih rumah hingga mengantar anaknya sekolah. Mereka ini digambarkan sebagai pasangan suami istri yang saling bertukar peran.

Sampai pada suatu saat, Jaya merasa bahwa rutinitas yang dilakukannya tidak membuatnya bahagia. Ia lalu memutuskan untuk mencari titik kebahagiaannya sendiri dengan mengulang kembali masa kejayaan saat masih muda sebagai kapten kabbadi. Jadi, sebelumnya Jaya memang seorang atlet kabbadi yang memutuskan untuk berhenti dari olahraga tersebut karena harus pindah ke Bhopal bersama keluarganya.

Baca Selengkapnya di Jambiflash.com

Pos terkait