Ulasan Film Animasi Shuumatsu no Harem 2021 Subtitle Indonesia: Ketika di Dunia Hanya Tinggal 5 Pria

Shuumatsu no Harem / Worlds Ends Harem
Shuumatsu no Harem / Worlds Ends Harem

Setelah bangun dari tidur panjang, Reito dinyatakan sembuh dari penyakitnya. Tetapi alangkah kagetnya dia begitu tahu bahwa seluruh dunia, semua pria sudah punah.

Baca juga : Ulasan Film Wayne 2019: Pria Berdarah Dingin

Mira menjelaskan bahwa beberapa tahun lalu, virus mematikan menyerang seluruh dunia. Virus itu bernama MK atau Man Killer (pembunuh pria).

Bacaan Lainnya

Gara-gara virus itu, 99,9 persen pria di bumi meninggal. Yang tersisa hanya 5 orang, itupun pasien yang tidur dalam tabung perawatan penyakit Sel Skeloris. Reito adalah salah satu dari 5 pria terakhir di bumi.

Baca juga : Buruan Nonton Film Shang-Chi di Disney Hotstar

Di tengah keterkejutannya, ia bertemu adiknya Mahiru dan abangnya Ryuu. Adiknya yang perempuan itu masih hidup dan sehat wal afiat. Sedangkan abangnya, kini gantian tidur dalam tabung khusus.

Baca juga di jambiseru.com : Ulasan Full Seri Film American Pie Sub Indo

Tugas Khusus Pria Tersisa di Bumi

Namun ia tak menjumpai gadis yang dicintainya, Elisa. Gadis itu menghilang saat serangan virus mematikan di dunia. Dan sampai sekarang tak berhasil ditemukan.

Setelah virus MK menyerang, dunia akhirnya diambil alih perempuan. UW atau United Woman jadi pengendali dunia. Tugas utama UW adalah meningkatkan populasi dunia.

Baca juga : Kesan Nonton Film dan Ulasan Eternals Marvel 2021: Pengganti Avengers

Pos terkait