Nonton Film Justice League di Streaming Movie HBO

Nonton Film Justice League
Nonton Film Justice League. (Ist)

Jambiseru.com – Masih mau nonton film Justice League? Bisa, sekarang masih diputar di streaming movie HBO Max.

Film hero Amerika Justice League versi Zack Snyder ini, bisa diakses di semua semua platform WarnerMedia dan DC. Bahka, ini bersamaan dengan peluncuran soundtrack di WaterTower Music, koleksi Warner Bros.

Baca Juga : WeTV Ungguli Aplikasi Streaming Lain

Bacaan Lainnya

Film aksi barat ini tayang perdana di HBO Max Amerika Serikat. Selain Amerika, film ini juga bisa diakses di Nordik, Eropa Tengah, Spanyol, dan Portugal, serta di layanan HBO GO untuk Asia.

Dilansir laman Cinemags.co.id (media partner Jambiseru.com), di Amerika Latin, judul tersebut akan tayang perdana secara eksklusif di HBO Max ketika layanan tersebut diluncurkan di wilayah itu akhir tahun ini. Rincian tentang tanggal rilis internasional dan rencana tambahan akan diumumkan segera setelah info tersedia.

Baca juga di Jambiseru.com – Jambi Seru:
Buruan Beli Online Tiket Bioskop Nonton Film KKN di Desa Penari

Sinopsis Film Justice League, Dari Superman-Wonder Woman Hingga Batman

Dalam film Justice League versi Zack Snyder, dipastikan bahwa pengorbanan Superman (Henry Cavill) tidak sia-sia, Bruce Wayne (Ben Affleck) bekerja sama dengan Diana Prince (Gal Gadot) dengan maksud merekrut tim metahuman, untuk melindungi dunia dari datangnya ancaman berskala besar.

Tugas itu ternyata lebih sulit dari yang Bruce bayangkan, karena setiap anggota harus menghadapi masa lalu mereka sendiri untuk melampaui apa yang sudah menahan mereka, memungkinkan mereka untuk bersatu, dan akhirnya membentuk liga pahlawan yang belum pernah ada sebelumnya.

Pos terkait