Drama Korea Taxi Driver, Aksi Balas Dendam Korban Kejahatan

  • Whatsapp
Drama Korea Taxi Driver
Drama Korea Taxi Driver. Foto : Istimewa

Jambiseru.com – Drama Korea Taxi Driver yang mulai tayang perdana pada 9 April 2021 cukup menyita perhatian penontonnya karena konsep jalan cerita yang tidak biasa yaitu tentang jasa layanan taksi untuk membalaskan dendam para korban kejahatan.

Salah satu aktor yang memegang peranan penting dalam drama ini adalah Lee Je Hoon. Ia berperan sebagai seorang supir taksi yang bernama Kim Do Gi. Diceritakan bahwa dirinya merupakan seorang kapten grup Misi Khusus ke-707 yang bekerja sama dengan Rainbow Taxi Company setelah tragedi pembunuhan ibunya. Kim Do Gi merasa bahwa ada ketidakadilan dalam kematian sang ibu, si pembunuh memang berhasil ditangkap tetapi justru meninggal saat di dalam penjara.

Bacaan Lainnya

Kim Do Gi yang awalnya merasa terpuruk, mulai bangkit kembali setelah bertemu dengan Jang Sung Cheol (diperankan oleh Kim Eui Sung). Ia diceritakan menjadi seorang CEO Rainbow Taxi Company sekaligus Direktur Blue Bird. Yayasan ini didirikan untuk membantu korban kejahatan yang tidak mendapatkan keadilan secara hukum.

Dalam drama ini, Anda akan melihat banyak orang yang tidak mendapatkan keadilan oleh hukum yang jelas-jelas salah satu dari keluarga mereka mengalami kekerasan hingga pembunuhan. Akan ada banyak adegan sadis yang diperlihatkan dalam drama ini. Maka dari itu tidak dianjurkan untuk ditonton dengan anak-anak.

Nanti akan ada momen flasback yang menampilkan semua para tokohnya yang mau bekerja di Rainbow Taxi Company ini. Semua orang yang bekerja disini memiliki permasalahan keadilan secara hukum sehingga berniat untuk memberikan layanan kepada para korban yang hendak melakukan balas dendam.

Dari 16 episode yang ditayangkan oleh Taxi Driver, ada salah satu episode yang menceritakan tentang seorang wanita bernama Kang Maria yang merupakan seorang yatim piatu. Suatu saaat ada seseorang yang mengaku dari asuransi menawarkan pekerjaan kepada Maria, ia dijanjikan bekerja sebagai karyawan di sebuah perusahaan. Namun, kenyataannya, Kang Maria justru dipekerjakan dipabrik ikan asin.

Merasa tidak sesuai dengan perjanjian diawal, Kang Maria pun menolak pekerjaan ini. Namun, kejadiaan malang justru menimpanya. Dirinya dihajar dan ditaruh di ember selama semalaman oleh atasannya. Ternyata agensi asuransi ini memang sengaja mencari orang-orang berkebutuhan khusus untuk bekerja di tempatnya dengan bayaran yang rendah dan jam kerja yang diluar batas normal. Parahnya lagi, Kang Maria pernah diperkosa paksa oleh karyawan lainnya lalu diberikan pil KB agar tidak terjadi kehamilan.

Usaha percobaan yang dilakukannya pun selalu gagal. Hingga pada akhirnya, dia merasa berada di titik terendah dan memutuskan untuk bunuh diri. Namun, saat itu dirinya justru menemukan stiker Rainbow taxi di jembatan. Akhirnya Maria tidak jadi bunuh diri dan dibawa oleh Taxi Rainbow.

Apa yang dilakukan mereka tentu tidak selalu berjalan mulus. Terkadang ada jaksa yang curiga dengan kegiatan para supir taksi ini. hanya saja saat diselidiki belum pernah ada bukti yang kuat.

Drama ini dijamin tidak akan membosankan karena setiap kisah yang berakhir, akan ada kisah lainnya dengan kasus yang berbeda-beda. Tetapi tentunya masih memiliki keterkaitan dengan para toko utama di drama Taxi Driver ini.

Bagi Anda yang suka dengan drama action yang dibumbui dengan adengan kriminal, maka drama Taxi Driver pilihannya. Di dalam drama ini, Lee Je Hon sukses memerankan karakter Kim Do Gi dengan sangat baik karena pengalaman aktingnya di film dan serial laga yang memang sudah banyak. (*)

Sumber : Jambiflash.com

Pos terkait