Review Film Wrath of Man 2021

  • Whatsapp
Wrath of Man
Film Wrath of Man. Foto : Istimewa

Jambiseru.com – Belum lama ini, bioskop tanah air kita kehadiran film aksi yang memanjakan mata para penggemarnya. Di mana film aksi ini berjudul Wrath of Man yang disutradarai oleh Guy Ritchie. Bahkan, film karya Gur Ritchie ini juga dijadikan sebagai ajang kolaborasi keempatnya dengan rekannya yang bernama Jason Statham yang notabene sebagai mantan model yang kini sering kita lihat sebagai salah satu aktor laga yang paling terkemuka di film Hollywood.

Bagi Anda yang mengikuti sepak terjang kedua tokoh perfilman ini, tentunya paham betul bahwa mereka sudah lama tidak melakukan kolaborasi. Sebab terakhir kali mereka melakukan kolaborasi pada tahun 2005 melalui film yang berjudul Revolver setelah Lock, Stock And Two Smoking Barrels, dan Snatch. Lalu saat ini kembali berkolaborasi dengan film yang berjudul Wrath of Man ini.

Bacaan Lainnya

Dalam film wrath of man ini, diceritakan bahwa setelah melakukan sebuah aksi perampokan terhadap salah satu kendaraan dari Firma Fortico, tokoh Patric Hill yang diperankan oleh Jason Statham ini kemudian bergabung dengan firma yang bertanggung jawab memindahkan uang sebanyak ratusan juta dollar di Los Angeles pada setiap minggunya untuk dijadikan sebagai kurirnya sendiri.

Setelah itu dia pun menjadi salah satu anak didik Bullet yang diperankan oleh Holt Mc Callany. Di mana bullet mempunyai tugas untuk mengajarkan berbagai seluk beluk mengenai ruang lingkup pekerjaan yang ada di dalam firma tadi, bahkan bullet pun memberi nama khusus atau julukan tersendiri kepada anak didiknya tersebut dengan inisial H.

Meskipun berstatus sebagai seorang pekerja baru, H mulai mendapatkan respect dari teman-temannya yang berada di sana. Hal ini tak lain disebabkan karena H mampu menggagalkan aksi perampokan yang sedang terjadi. Bahkan, dirinya pun mampu membinasakan seluruh gerombolan perampok tersebut

Melihat kemampuan H tersebut, teman-temannya pun mulai merasa penasaran dengan dirinya. Hal ini disebabkan karena kemampuan tempur yang dimiliki oleh H ini dilihat oleh kawannya di atas rata-rata dari orang normal.

Maka dari itu, tak heran jika banyak pihak yang mulai penasaran dengan sosok H yang sebenarnya ini. Di sisi lain, sosok H ini ternyata diam-diam sedang melakukan sebuah misi. Di mana dirinya sedang melakukan perburuan terhadap orang-orang yang membunuh anak laki-lakinya di suatu aksi perampokan yang serupa. Kini dia pun mempunyai sebuah rencana dengan menggunakan posisi barunya untuk memasang perangkap terhadap seluruh para perampok yang ada di kota tersebut hingga dia menemukan siapa pelaku yang sebenarnya.

Pada dasarnya tidak ada hal yang istimewa dari sosok Jason Statham ini. Namun meski pun begitu peran yang dimainkan oleh Jason Statham ini mempunyai tarikan napas yang nyaris sama dengan sebagian besar film yang dibintanginya. Dengan begitu nuansa yang terbentuk dalam film wrath of man ini menjadi lebih kuat ketika dirinya memerankan tokoh utama yang ada di dalamnya.

Bahkan, di bagian babak terakhirnya ada sensasi ketegangan tersendiri yang diciptakan oleh Ritchie, yang notabene selaku sutradara dalam film Wrath of Man ini. Bahkan timelinenya yang melompat-lompat pun juga mampu memberikan motivasi tersendiri bagi para penontonnya. Hal tersebut dapat terlihat ketika nantinya kita diajak untuk menjelajahi sisi gelap yang ada di dunia kriminal. Penasaran dengan kelanjutan kisahnya? Film Wrath of Man ini sudah bisa dinikmati sejak 5 Meli 2021 lalu lho! Segera tonton di bioskop kesayangan Anda untuk menikmatinya ya! (*)

Sumber : Jambiflash.com

Pos terkait