Kesan Nonton Film Tooth Fairy (2010) Dwayne Johnson

  • Whatsapp
Film tooth fairy (2010) sub indo dwayne johnson
Film tooth fairy (2010) sub indo dwayne johnson

Jambiseru.com : Nonton film Tooth Fairy (2010) atau peri gigi yang dibintangi Dwayne Johnson, memang sangat berkesan. Film komedi keluarga ini benar-benar mampu menghidupkan imajinasi kanak-kanak.

Film Tooth Fairy (2010) yang disutradarai Michael Lembeck ini, memiliki alur cerita relatif lambat. Namun, unsur komedi dan kehangatan keluarga dan magis di film ini, sangat kental.

Bacaan Lainnya

Dwayne Johnson yang binaraga ini, mampu memmerankan sosok peri gigi yang lemah lembut dan penuh kesabaran. Tapi tunggu dulu.

Sebelum menjadi peri gigi, Derek Thompson (Dwayne Johnson), dikenal sebagai alit hoki yang keras dan sombong. Kehidupannya mulai berubah ketika ia mengenal seorang janda anak 2 bernama Carly Harris (Ashley Judd), yang akhirnya menjadi kekasihnya.

Derek dikenal tak suka dengan anak-anak. Bahasanya selalu ketus ketika bertemu dengan fansnya yang anak-anak.

Tetapi semua mulai berubah ketika anak perempuan Carly, Tess Harris (Destiny Whitlock), mengatakan bahwa gigi susunya copot dan ia berharap gigi itu bisa diambil peri gigi di malam hari.

Derek yang tak suka dengan hal-hal magis itu, langsung bicara ketus ke Tess dan meminta gadis kecil itu tak mempercayai peri gigi.

Malam harinya, ketika berada di ranjangnya, Derek kagek melihat cahaya berkilauan di balik bantalnya. Ia meraba di bawah bantal itu, ternyata sebuah kartu undangan.

Ketika ia memegang kartu itu, Derek tiba-tiba dibawa ke dunia peri. Ia mengenakan kostum peri yang aneh, lengkap dengan sayap di punggungnya.

Saat berada di dunia peri gigi, Derek bertemu dengan peri bernama Tracy (Stephen Merchant). Tracy adalah peri gigi yang jadi tutor sekaligus pembimbing Derek selama belajar menjadi peri gigi.

Derek awalnya tak terima. Bahkan ketika ia bertemu dengan pimpinan peri gigi, Lily (Julie Andrews), Derek juga tak peduli. Namun Lily mengancamnya, jika ia tak mau menjalankan tugas sebagai peri gigi, yakni mengambil gigi susu anak-anak yang tanggal di bawah bantal, Lily akan menambah masa hukuman Derek.

Derek dihukum karena membuat anak-anak tak percaya dengan peri gigi. Dan ini menimbulkan efek negatif bagi dunia peri. Semakin banyak anak-anak tak percaya peri gigi, semakin sulit kehidupan di dunia peri gigi.

Karena itu, Derek diberi hukuman berat. Yakni, harus menjadi peri gigi.

Derek yang tak bisa mengelak, akhirnya menjalankan semua perintah Lily. Dibantu Tracy, peri gigi laki-laki yang tak bisa terbang itu, Derek mulai bekerja sebagai peri gigi.

Hoki dan Peri Gigi Baik Hati

Awal menjadi peri gigi sangat sulit dilakoni Derek. Ia sangat kaku. Bahkan ketika masuk ke rumah sasarannya, Derek selalu kesulitan mencari cara.

Di sini adegan-adegan lucu berhasil dimunculkan dengan alami. Dwayne Johnson sang Tooth Pairy, berhasil memerankan dengan gemilang.

Di satu sisi ia sebagai atlit hoki yang keras dan tegas, di sisi lain ia sebagai peri gigi yang lemah lembut dan cinta anak-anak.

Namun ketegangan mulai muncul ketika tiba-tiba, karena kesulitannya sebagai atlit hoki, membuat Derek kembali ke karakternya semula.

Ia bahkan bentrok dengan anak-anak kekasihnya. Bahkan, Derek juga bentrok dengan sesama pemain hoki.

Lalu bagaimana kelanjutan peri gigi ini? Bisa saksikan sendiri di aplikasi streaming movi kesayangan Anda.

Salah satu yang menayangkan film Tooth Fairy ini adalah Disney Hotstar.(*)

Baca Juga : Kesan Nonton Film Unbreakable (2000)- Pahlawan Super dari Dunia Nyata

Pos terkait