Drakor Terbaru 2021 Sweet and Sour

Drakor Terbaru 2021
Drakor Terbaru 2021. (Ist)

JAMBISERU.COM – Anda penggemar film Drama Korea (Drakor)? Sebentar lagi, film terbaru Drakor ditayangkan. Film itu berjudul Sweet & Sour.

Film Sweet & Sour dijadwalkan tayang di Netflix pada Juni 2021.

Film romantis ini menggambarkan kisah cinta realistis dan modern dari tiga anak muda yang akan dibintangi oleh Jang Ki-yong, Chae Soo-bin dan Krystal Jung.

Bacaan Lainnya

Sweet & Sour akan menampilkan alur cerita mengenai berbagai tahapan cinta seiring berjalannya waktu – mulai dari cinta pertama yang manis hingga akhir yang pahit.

Baca juga di Jambiseru.com – Jambi Seru :
Nonton Drakor Sekarang Bisa di Disney Plus Apk

Kisah cinta realistis yang dihadirkan lewat sudut pandang baru dan lucu dari sutradara Lee Gae-byok ini akan semakin menarik berkat chemistry yang kuat antara Jang Ki-yong, Chae Soo-bin, dan Krystal Jung.

Jang Ki-yong yang popularitasnya terus meningkat sejak tampil di Search WWW, The Bad Guys: Reign of Chaos, dan My Roommate is a Gumiho akan berperan sebagai lelaki bernama Jang Hyeok.

a memiliki kekasih yang bernama Da-eun, mereka saling jatuh cinta pada pandangan pertama, tetapi karena pekerjaan dan juga faktor kehidupan, mereka tanpa terasa pun menjadi menjauh dan perlahan mulai berpisah.

Pacar Jang Hyeok yang manis bernama Da-eun akan diperankan oleh Chae Soo-bin, aktris yang telah dikenal sebagai bintang komedi romantis melalui perannya dalam I’m Not a Robot, Where Stars Land, dan A Piece of Your Mind.

Para anak muda akan dapat memahami karakternya sebagai Da-eun yang frustrasi dengan pekerjaannya sebagai perawat dan kehidupan cintanya. (*)

Sumber: Jambflash.com

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Rumah Subsidi, Ini Nilai Bantuan dari Pemerintah

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Cheat Game, Sindikat Ini Peroleh Rp 1,1 T

Pos terkait