7 Film Semi Asia Terbaik

Film Semi Asia Terbaik
Film Semi Asia Terbaik. (Ist)

4. Call Boy (2018)
Ryo Morinaka (Tori Matsuzaka) adalah seorang mahasiswa dan bekerja paruh waktu di sebuah bar. Dia bosan dengan kehidupan sehari-harinya dan berada dalam keadaan mati suri. Suatu hari, temannya Shinya Tajima membawa pemilik bar tuan rumah ke tempat Ryo Morinaka bekerja.

Shizuka Mido adalah pemilik bar tuan rumah. Segera, Ryo Morinaka mulai bekerja untuk Shizuka Mido di bar host khusus anggota. Dia merasa malu pada awalnya, tetapi dia memenuhi keinginan wanita tersebut.

5. Jan Dara the Beginning (2012)
Sebuah film drama erotis Thailand tahun 2012 yang didasarkan pada novel karya Pramool Unhathoop, The Story of Jan Dara. Berdasarkan novel erotis Thailand yang terkenal, film ini bercerita tentang Jan, seorang bocah lelaki yang tumbuh di sebuah rumah yang diperintah oleh ayahnya yang sadis dan bejat, Luang Wisnan. Baca artikel ini sampai selesai untuk melihat informasi selengkapnya.

Bacaan Lainnya

Berlatar tahun 1930-an, cerita ini menceritakan penderitaan Jan yang semakin meningkat, yang ibunya meninggal saat melahirkannya dan yang sangat dibenci oleh ayahnya.

Jan tumbuh bersama Bibi Wad, ibu tirinya, dan dia berjuang untuk mendamaikan rasa bersalah dan kerinduannya dengan wanita yang berbeda dalam hidupnya, termasuk seorang gadis bernama Hyacinth, yang dia puja, dan kemudian Madame Boonleung, kekasih ayahnya yang menjadi kunci bagi Jan mengalami kebangkitan seksual.

Pos terkait