Review Film Geez & Ann: Kisah Cinta Romantis Anak SMA

  • Whatsapp
Review Film Geez & Ann
Film Geez & Ann. (Ist)

Jambiseru.com – Film dengan genre komedi romantis memang menjadi salah satu genre film yang paling banyak diminati. Salah satunya adalah film Geez & Ann yang ditayangkan pada 25 Februari 2021 di Netflix. Film yang digarap oleh MVP Pictures ini sebenarnya direncanakan tayang pada akhir tahun 2020 namun diundur karena pandemi. Film yang dibintangi oleh Junior Robert dan Hanggini Purinda ini sukses mendapatkan rating 4,7/10 di laman IMDb.

Film bioskop komedi romantis ini merupakan adaptasi dari novel dengan judul yang sama, Geez & Ann, karya Rintik Sendu. Versi novel dari Geez & Ann ini termasuk cukup populer karena sudah terbit dalam 3 edisi dari yang semua adalah cerita wattpad.

Bacaan Lainnya

Sinopsis Film Geez & Ann

Versi film Geez & Ann ini menceritakan tentang kisah cinta Geez dan Ann yang mengalami banyak rintangan dan belajar tentang perjuangan cinta dan komitmen. Geez atau Gazza Cahyadi (diperankan oleh Junior Robert) pertama kali ketemu dengan Ann atau Kean Amanda (diperankan oleh Hanggini Purinda) dalam sebuah acara pentas seni sekolah. Geez datang ke acara sekolah sebagai bintang tamu bersama grub bandnya, Indie Brothers, sedangkan Ann merupakan panitia dari acara pentas seni sekolah tersebut.

Baca Selengkapnya di Jambiflash.com (Network Jambiseru.com)

Pos terkait