Drama Navillera dan Tidak ada Kata Terlambat untuk Memulai Mimpi

Drama Navillera
Drama Navillera. (Ist)

Jambiseru.com – Drama Korea memang selalu berusaha memberikan tontonan dengan genre yang bervariasi dan tidak hanya terbatas pada kisah percintaan atau thriller saja. Salah satu drama yang mendapatkan banyak perhatian adalah drama Navillera dengan genre slice of life. Meskipun genre slice of life ini cukup populer, namun Navillera ini mengangkat cerita tentang perjuangan meraih mimpi bahkan diusia senja.

Drama Navillera ini merupakan adaptasi dari webcomic karya Penulis Hun dan illustrator Ji-Min. Sedangkan skenario dramanya ditulis oleh Lee Eun Mi yang juga merupakan penulis drama Tunnel. Drama Navillera ini sudah tayang pada 22 Maret 2021 dengan total 12 episode dan ditayangkan di tvN.

Sinopsis drama Navillera

Bacaan Lainnya

Navillera ini menceritakan tentang persahabatan dua ballerina, yaitu Lee Chae Rok yang diperankan oleh Song Kang dan Sim Deok Chool yang diperankan oleh Park In Hwan. Dua sahabat ini sama-sama mempunyai mimpi untuk menjadi ballerino ternama namun bedanya Lee Chae Rok masih berusia 23 tahun dan seorang yang bertalenta, sedangkan Sim Dok Chool berusia 70 tahun dan merupakan seorang pensiunan kantor pos.

Baca Selengkapnya di Jambiflash.com (Network Jambiseru.com)

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Pos terkait

hut tanjabar banner pln