Mau Nonton Film Dr Dolittle 2 (2001)? Baca Sinopsisnya

  • Whatsapp
Nonton Film Dr Dolittle 2
Film Dr Dolittle 2. (Ist)

Jambiseru.com – Nonton film Dr Dolittle 2 (tahun 2001) sub indo sangat mengesankan. Film komedi dibintangi Eddi Murphy sebagai Dr. John Dolittle ini, mampu membawa suasana hati jadi ceria.

Alur cerita film Dr Dolittle 2 (2001) sub indo ini dimulai ketika Eddi Murphy sang dokter hewan, sedang sibuk mengurusi hewan-hewan yang berbicara dengan dirinya.

Bacaan Lainnya

Yap. Dr Dolittle adalah tokoh yang bisa berbicara dengan semua jenis hewan. Bahkan, kemampuannya ini dianggap aneh dan tak sedikit yang menganggap Dr Dolittle sebagai orang gila.

Karena bergenre komedi, tak banyak hentakan-hentakan di sepanjang alur film Dr Dolittle 2 ini. Konflik baru muncul ketika seekor berang-berang, meminta bantuan Dr Dolittle menyelamatkan kehidupan mereka dari “serangan” perusahaan kayu.

Hutan mereka mulai digunduli. Hewan-hewan yang ada di dalam hutan itu berharap Dr Dolittle bisa membantu mereka dengan mengusir para penebang hutan legal tersebut.

Awalnya Dr Dolittle tak mau membantu. Namun, belakangan ia mau juga ketika istrinya yang pengacara, Charisse mau membantu.

Setelah memohon ke pengadilan setempat, akhirnya Dr Dolittle diberi waktu untuk menyelematkan satwa langka beruang. Beruang ini harus segera kawin dan melahirkan anak, kalau tidak, hutan itu akan dibiarkan ditebang oleh perusahaan yang sudah berizin.

Dr Dolittle akhirnya meminta bantuan Archie (pengisi suara Steve Zahn), seekor beruang Pacific Western, yang juga beruang sirkus. Archie harus mendekati lalu mengawini beruang setempat bernama Ava (pengisi suara Norm Macdonald).

Kekocakan terjadi ketika Archie yang tak lain beruang kota ini, kesulitan melakukan pendekatan dengan Ava. Apalagi, Ava sudah didekati oleh beruang di hutan itu.

Perjuangan Archie mendapatkan hati Ava, menjadi keunikan tersendiri di film Dr Dolittle 2 ini.

Baca lengkapnya di jaringan kami, Jambiflash.com

Pos terkait