Review Film India Raatchasi 2019, Ketika Tentara Jadi Guru

Review Film India Raatchasi 2019
Film India Raatchasi 2019. (Ist)

Sejauh ini, belum ada kisah cinta atas sosok Geetha. Kecuali cinta dari siswa SD kelas 2 bernama Kathir. Bocah satu ini terbilang nekat. Dengan polos seorang bocah, berkal-kali Kathir merayu Geetha untuk menikahinya. Dan Geetha menanggapinya dengan tawa canda.

Tantangan terberat Geetha adalah ketika ujian kelulusan siswa kelas 10. Siswa-siswa kelas ini adalah siswa nakal yang tak naik kelas. Namun ada kecurangan yang dilakukan pihak kompetitor.

Kompetitor berusaha agar siswa di sekolah itu tidak lolos. Mereka menyogok oknum dinas supaya tak mengantar naskah soal ke sekolah. Tetapi Geetha yang cerdas berhasil mengatasi itu. Ia meminta bantuan tokoh partai untuk menekan dinas lewat menteri. Sehingga, esoknya dinas terpaksa mengantar naskah soal ke sekolah sehingga anak-anak didiknya bisa mengikuti ujian.

Bacaan Lainnya

Tetapi Geetha akhirnya ditahan. Kompetitor melaporkan Geetha telah menyalahgunakan wewenang dengan menaikkan siswa kelas 9 yang tidak naik. Tepat hari ia ditahan, Geetha mengungkap misinya menjadi kepala di sekolah itu kepada seorang guru senior.

Dan ternyata, guru senior itu adalah ibu dari mantan kekasihnya. Kekasihnya juga bernama Kathir, seorang dosen. Mereka berencana menikah dan menghabiskan waktu mengurus sekolah tempat calon mertuanya mengajar.

Tetapi rencana itu tak kesampaian karena Kathir meninggal dunia. Tetapi Geetha tetap menjalankan rencana mereka dengan menjadi kepala di sekolah tempat calon mertuanya bertugas.

Kembali ke cerita, Geetha akhirya ditahan, tepat sehari sebelum pengumuman 82 siswa kelas 10. Selama ditahan, tiba-tiba murid dan orang tua murid berunjukrasa di kantor polisi. Mereka menuntut agar Geetha dibebaskan.

Tetapi pengadilan bersikukuh akan mengadili Geetha karena kebijakannya itu. Guru-guru, murid dan orang tua murid, bertekad menduduki kantor polisi sampai malam hingga pagi.

Kabar gembira tiba di pagi hari. Ketika itu siswa kelas 10 dinyatakan lulus. Sehingga kebijakan Geetha yang menaikkan mereka ke kelas 10 dianggap sudah tepat. Pengadilan menarik tuntutan dan membebaskan Geetha.

Well. Begitulah cerita lengkap hindi movie Raatchasi 2019 sub indo tentang tentara yang menjadi kepala sekolah.(red)

Pos terkait