Movie Review The Good Dinosaur, Film Animasi Anak

Review movie the good dinosaur
Review movie the good dinosaur

Jambiseru.com – Warning. Ini berisi spoiler movie review The Good Dinosaur (2015). Film animasi yang sangat pas ditonton bersama keluarga dan anak-anak di masa libur sekolah ini.

Berikut yang mau nonton trailer The Good Dinosaur 2021 :

Film The Good Dinosaur (2015) sub indo ini ditayangkan di aplikasi streaming movie Disney Hotstar. Sampai hari ini, bagi member Hotstar, masih bisa menonton film ini.

Bacaan Lainnya

Berikut review film animasi The Good Dinosaur

Alur cerita film yang diproduksi Disney dan Pixar ini, dimulai dari keluarga dinosaurus. Film animasi yang diberi rating 6.7 versi situs IMDb ini, menceritakan tentang makna keluarga sebenarnya.

Adalah Arlo, dinosaurus (jenis Apatosaurus) kecil yang dilahirkan dengan tubuh mungil dan sangat penakut dibanding dua kakaknya yang lain.

Film animasi yang diproduksi tahun 2015 ini, bercerita tentang petualangan Arlo dan Spot (seorang anak manusia), ketika musim badai menerpa wilayah tempat tinggal mereka.

Pertemuan Arlo dan Spot ini dimulai ketika Arlo diminta menjaga lumbung jagung mereka oleh ayahnya, Henri. Arlo yang begitu bersemangat, mengawal lumbung itu dengan sepenuh jiwa. Ia menggigit sebatang dahan yang akan digunakan untuk memukul pencuri jagung di lumbung.

Jebakan sudah disiapkan. Ketika jebakan itu berhasil menangkap sang pencuri, Arlo berusaha mendekati buruannya. Tetapi ia malah ketakutan dan tak sampai hati melihat seorang anak manusia di dalam jebakan berbentuk jaring tali tersebut.

Entah kenapa, Arlo melepas tali itu, lalu membiarkan anak manusia pergi. Saat itulah ayahnya datang dan memarahinya.

Lalu bersama ayahnya, Arlo berlari mengejar buruan mereka. Menyusuri sungai, mereka mengikuti jejak sang pencuri jagung.

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Bisa lihat di:

1. Facebook Jambi Seru

2. Instagram Jambi Seru

3. Twitter Jambi Seru

4. Google News Jambi Seru

JANGAN LUPA FOLLOW, LIKE DAN SHARE MEDSOS JAMBISERU.COM

Informasi dan ingin kegiatan Anda diliput, hubungi redaksi Jambi Seru HP/WA : 0852-6759-9009 (Whatsapp Klik di sini )

Pos terkait