Berikut Review dan Sinopsis Film No Time To Die, Film ke-25 James Bond

  • Whatsapp
Film No Time To Die
Film No Time To Die. (Ist)

Jambiseru.com – Bagi Anda penggemar film James Bond atau yang sering dikenal dengan agen 007, tentunya akan menyambut bahagia dengan kehadiran film terbaru dari series ke-25 James Bond. Para penggemar setia James Bond akan disuguhkan dengan film terbaru yang berjudul No Time To Die.

Film James Bond No Time To Die sudah 4 kali mengalami perubahan jadwal rilis. Aslinya film ini dijadwalkan tayang pada November 2019, namun karena ada pergantian sutradara maka jadwal kembali diubah menjadi April 2020. Sayangnya, di tahun 2020 terjadi pandemi yang melanda dunia sehingga membuat seluruh bioskop harus tutup untuk mencegah terjadinya penyebaran virus corona. Film yang harusnya rilis pada 2 April 2021 kembali diundur menjadi 8 Agustus 2021.

Film No Time To Die ini bercerita tentang James Bond (Daniel Craig) yang memutuskan untuk berhenti dari dunia spionase. Ia pun kini menjalani hari-harinya secara tenang layaknya orang biasa. Namun ketenangan itu tidak bertahan lama hingga akhirnya kehidupannya harus terusik lagi dengan munculnya Felix Leater yang merupakan teman lama James Bond di CIA. Dia hendak meminta pertolongan kepada James Bond.

Pos terkait