Satu Lagi Situs Khusus Download Film, Filmgan

Filmgan
Filmgan

Jambiseru.com – Satu lagi situs atau website khusus untuk download film, yakni filmgan.

Situs ini tak jauh beda dengan situs lain seperti: nontongratis88x, lk21 atau indoxxi, Movies21.co, Muviku, moviebos, movie816, LensaMovie.

Baca Juga : Indo xxi, lk 21 dan “Perang” Kominfo yang Tak Kunjung Usai

Bacaan Lainnya

Perbedaannya, situs ini hanya bisa diakses untuk download film terbaru. Tidak bisa diputar atau diplay di situs filmgan.

Baca Juga : Download Film Ganool, Ini Link Terbarunya Maret 2020

Pemilik situs filmgan mengklaim, Filmgan.pw benar-benar legal dan hanya berisi tautan ke situs web pihak ketiga lainnya seperti Youtube, Uptobox, Mediafire, Google, Picasaweb, Dailymotion, Openload, VK.com, dan banyak lagi lainnya yang sebenarnya meng-host video.

filmgan.pw juga mengklaim bahwa mereka tidak bertanggung jawab atas kepatuhan, hak cipta, legalitas, kesopanan, atau aspek lain apa pun dari konten situs tertaut lainnya. Jika memiliki masalah hukum, mereka mempersilakan hubungi pemilik file media yang sesuai atau situs web hosting tertaut.

Hanya Filmgan.pw dan hanya menyediakan tautan ke situs hosting video pihak ketiga yang videonya diunggah oleh pengguna pihak ketiga. Filmgan.pw sama sekali tidak berafiliasi dengan mereka atau berniat untuk melakukan itu.

Berikut link ke filmgan.pw / filmgan.vip, https://filmgan.vip/

(san)

Baca Juga :

Sinopsis Squid Game Movie Episode 9 Terakhir, Ending yang Mengejutkan

Ulasan dan Kesan Nonton Film Ali dan Ratu Ratu Queens

Situs Streaming Film Terbaru Sub Indo yang Masih Bebas Diakses

Pos terkait