Situs Streaming Film Dilan – Milea 1990-1991

  • Whatsapp
Film Milea suara dari dilan 2020
Film Milea suara dari dilan 2020

Situs Streaming Film Dilan – Milea 1990-1991

Jambiseru.com – Trilogi Film Dilan – Milea sudah sampai di endingnya. Namun, nonton streaming film Dilan – Milea 1990-1991, kini makin banyak dicari untuk ditonton ulang para penggemarnya.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Nonton Online Film Milea Suara Dari Dilan 2020 Full Movie Terbaru

Redaksi mencatat ada banyak situs nonton online dan download film gratis yang hingga kini masih menayangkan dua seri Film Dilan – Milea ini.

Baik Dilan 1990 yang dirilis tahun 2018 dan Dilan 1991 yang dirilis tahun 2019.

Dua situs itu yakni:

Layarkaca21  (streaming Dilan 1990), dan

Duniafilm21  (streaming Dilan 1991)

Baca Juga : Daftar Maxim Driver Online Jambi, Buruan Masih Banyak Lowongan

Meski banyak iklan popup, namun dua film ini masih bisa diputar hingga pukul 18.00 WIB, Sabtu 22 Februari 2020.

Sedangkan untuk Film Milea : Suara dari Dilan (2020), sampai saat ini belum ada situs streaming dan download film yang menyediakan tayangan di situs mereka.

Download Film dan Nonton Streaming Milea Dilan

Selain dua situs di atas, ada juga situs lain yang menayangkan dua seri film Dilan-Milea ini. Kedua situs ini sama-sama bisa diakses dengan mudah.

Keduanya adalah… (baca selengkapnya)

Baca Juga : Nonton dan Download Dilan 1991 Full Movie di lk21 2020

Tak Happy Ending, Penonton Film Milea di Jambi Kecewa

Hingga kini, di Jambi, di Bioskop XXI Jamtos, masih dipadati dengan penggemar Film Milea. Film yang diangkat dari kisah Novel, penulis Pidi Baiq, merupakan trilogi penutup dari film sebelumnya. Fim yang diperankan Dilan (Iqbal Ramadhan) dan Mile (Vanesha Prescilla) ini, membuat penontonnya merasa penasaran hingga harus menonton kembali.

Setelah itu, Biru (Jambiseru) mencoba menanyakan pendapat penonton setelah menonton film Milea. Ayu (21), warga Mayang, mengaku, ia menonton fim Milea, karena merasa penasaran dengan cerita cinta Milea dan Dilan. Bahkan, ia menceritakan kembali filmnya kepada Biru (Jambiseru).

“Filmnyo bagus bang. Kalau sudah nonton Dilan sebelumnyo sudah, pasti tau tu. Di film Dilan itu mencertikan Milea sedangkan film Milea menceritakan versi Dilan dari kecil hingga dewasa. Di film itu, alurnya maju mundur bang. Pemeran Dilan (Iqbal Ramadhan) sangat cakep bang, kami sukak deh” kata Ayu, sambil tersipu malu menutup mulutnya. Selasa (18/2/2020) kemarin.

Lanjut Ayu, pada adegan di mana ia merasa sedih, saat orang tua Dilan sedang sakit, disitu orang tua Dilan yang diperankan oleh Bucek Depp, menanyakan Milea. Hingga akhirnya sampai menututup mata ayahnya Dilan tidak dapat berjumpa dengan Milea.

(Baca selengkapnya)

Trilogi Dilan Selesai, Vanesha Prescilla Sedih

Vanesha Presscilla mengaku sedih ketika mengenang momen syuting film Milea: Suara Dari Dilan. Sebab, film tersebut merupakan film terakhir dari trilogi cerita cinta Dilan dan Milea.

“Ada suasana sedih gitu kalau inget ini jadi film yang terakhir, kita nggak akan syuting bareng lagi, sedih sih,” kata Vanesha Presscilla saat perilisan trailer dan poster film Milea: Suara Dari Dilan di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Mantan kekasih Adipati Dolken itu juga sedih melihat poster film Milea: Suara Dari Dilan. Sebab, ia tahu akhir kisah mereka tak bahagia.

“Aku sendiri sih senang campur sedih. Kayaknya vibenya tuh sedih aja gitu. Mungkin karena tau ceritanya mereka nggak mungkin bersama,” katanya.

(Baca selengkapnya)

(san)

 

 

 

#film    #download film    #indoxxi    #film dilan milea    #lk 21

Pos terkait