Indo XXI Bangkit Lagi, Situs Nonton Film Online Kian Eksis 2

  • Whatsapp
nonton film online indo xxi
nonton film online indo xxi

Indo XXI Bangkit Lagi, Situs Nonton Film Online Kian Eksis 2

JAMBIDAILY HIBURAN – Di tengah wabah corona virus disease 2019 (COVID-19), indoxxi, situs nonton film online tampaknya kembali bangkit. Setelah sebelumnya diblokir oleh Kemkominfo RI.

Bacaan Lainnya

Malah, pantauan Jambiseru.com yang mengikuti perkembangan situs nonton dan download film online ini, per 13 April 2020, situs indoxxi dan kawan-kawannya masih eksis di jagat maya.

Kemunculan Indoxxi ini dibarengi kemunculan kembali situs nonton serupa seperti layarkaca21 / lk21. Ini sesuai yang dikatakan pihak Kemkominfo, bahwa situs-situs streaming movie ini, kebanyakan berganti nama pada setiap waktu tertentu.

Sehingga, pihak Kominfo kesulitan memblokir situs-situs nonton film ilegal ini. Sementara, situs streaming movie ilegal seperti ini, sudah jelas-jelas melanggar undang-undang hak kekayaan intelektual (HAKI).

Hasil penelusuran di beberapa situs pencarian, tercatat setidaknya lebih dari 10 situs nonton film online indoxxi dan lk21 yang masih bebas di akses.

Namun karena media ini tak ingin membesarkan situs-situs streaming movie online gratisan dan ilegal ini, maka tak bisa dicantumkan satu per satu alamat situs nonton film ilegal semacam ini.

Pos terkait