Sinopsis Film Indonesia Malik & Elsa, Kisah Cinta Remaja di Ranah Minang

  • Whatsapp
malik dan elsa
malik dan elsa

Jambiseru.com – Film Indonesia Malik & Elsa tayang di bioskop XXI 2 April 2020. Film itu menceritakan kisah cinta remaja di ranah Minang. Namun, Anda terlebih dahulu baca sinopsis film tersebut.

Baca Juga : Daftar Maxim Driver Online Jambi, Buruan Masih Banyak Lowongan

Bacaan Lainnya

Menyusul kesuskesan film Milea Suara Dari Dilan, rumah produksi Max Pictures kembali mengeluarkan karya terbaru berjudul Malik & Elsa tersebut. Film Malik dan Elsa diangkat dari novel best seller karya penulis Boy Candra.

Film Malik dan Elsa bercerita tentang hubungan asmara yang terjalin saat masa-masa kuliah. Kedekatan Malik dengan Elsa itupun berawal dari tebak-tebakan dengan perjanjian lucu. Ketika itu, Elsa kalah, dan ia pun dihukum dengan mentraktir Malik selama tujuh hari berturut-turut.

Baca Juga : Nonton dan Download Film Serupa Milea Suara Dari Dilan “Malik & Elsa”, Cek Trailernya

Tanpa mereka sadari, pertemuan selama tujuh hari itu membuat hubungan mereka semakin dekat. Hingga akhirnya keduanya saling bertukar cerita dan keluh kesah masing-masing.

Waktu terus berjalan, Malik dan Elsa terus berjalan beriringan dan saling mengisi hingga menumbuhkan benih-benih rindu. Namun, semuanya itu tidak berjalan sesuai dengan harapan mereka. Karena, kondisi keluarga antara Malik dan Elsa pun bertolak belakang.

Bahkan, ibu Elsa turut tidak menyetujuhi Elsa berhubungan asmara dengan Malik tersebut. sebab, sejak mereka berdekatan, Elsa sering lupa waktu dan pulang larut malam. Terlebih Elsa merupakan keturunan Minang yang memiliki adat istiadat yang kental.

Baca Juga : Update Situs Nonton dan Download Film Layarkaca21 Terbaru 19 Maret 2020

Selain itu, kesulitan dalam menjalani hubungan dengan serius tak hanya datang dari keluarga Elsa. Bahkan, Malik juga mendapat kendala ketika ia menjadi juara di sebuah kompetisi menulis.

Kenapa begitu, Malik diharuskan meninggalkan Elsa lantaran mendapat hadiah beasiswa untuk melanjutkan perguruan tinggi ke Belanda. Mirisnya lagi, itu menjadi kabar baik sekaligus kabar buruk bagi Malik.

Baca Juga : Serupa Film Milea Suara Dari Dilan, “Malik & Elsa” Tayang di Bioskop XXI

Menutupi rasa sedih itu, Malik mengajak Elsa ke sebuah tempat di tepi pantai. Di pantai itu, Malik berjanji akan membawa calon kekasihnya itu naik pesawat terbang suatu saat nanti.

Tak hanya itu, di pantai itu mereka juga menerbangkan pesawat yang dibuatnya dari kertas. Dan mereka pun kompak menerbangkannya ke arah langit di pinggir pantai itu.

Selama menjalani kedekatan keduanya itu, mereka pernah bertukar cerita satu sama lain. Elsa yang sangat suka dengan senja itu berbeda dengan Malik yang biasa saja dengan senja. Namun, Malik juga berjanji akan menggunakan senja sebagai alat agar selalu merasa dekat dengan Elsa.

Baca Juga : Nonton Online Film Milea Suara Dari Dilan 2020 Full Movie Terbaru

Diakhir cerita, Malik mendapat keadaan yang cukup rumit. Malik harus menentukan pilihan antara mengejar cita-cita atau cinta yang belum terucap.

Mau tau jawaban Malik dalam menentukan pilihan yang rumit itu? Maka saksikan film Malik & Elsa di bioskop XXI pada 2 April 2020 mendatang. Film ini diproduseri Ody Mulya dan disutradarai Edy Prassetia.(uda)

Baca Juga :
Nonton Online Film Sadako Vs Kayako , Kuntilanak Jepang Vs Hantu Rumahan
Nonton dan Download Trailer Film Guru-guru Gokil Full Movie

 

 

Pos terkait