Ini 10 Judul Film Dewasa Terbaik

Blue Is the Warmest Color

Blue Is The Warmest Color merupakan film yang disutradarai dan ditulis oleh Abdellatif Kechiche. Film yang berjudul asli La vie d’Adèle ini bercerita tentang hubungan sesama jenis antara Emma (Léa Seydoux) yang merupakan siswi sekolah menengah dan Adèle (Adèle Exarchopoulos) yang merupakan seorang mahasiswi sekolah seni. Film Perancis ini memenangkan 2 (dua) penghargaan di Cannes Film Festival 2013, salah satunya Palme d’Or bagi kedua akrtis utama dalam film ini.

Indecent Proposal

Indecent Proposal merupakan film drama yang disutradarai oleh Adrian Lyne. Film ini ditulsi oleh May Holden Jones bersama Jack Engelhard, sang penulis novel aslinya. Indecent Proposal menceritakan tentang seorang milyuner yang menawarkan 1 juta Dollar kepada sepasang suami istri muda, agar ia bisa menikmati malam dengan sang istri tersebut.

Kiss of the Damned

Kiss of the Damned merupakan film thriller besutan Xan Cassavets. Film ini dibintangi oleh Joséphine de La Baume yang berperan sebagai Djuna, Milo Ventimiglia sebagai Paolo, dan Roxane Mesquida sebagai Mimi. Kiss of the Damned bercerita tentang Djuna, seorang vampir yang jatuh cinta dengan seorang penulis  bernama Paolo. Paolo yang berubah menjadi vampir kemudian hidup bersama dengan Djuna. Kehidupan mereka lalu berubah semenjak adik dari Djuna, Mimi tinggal bersama mereka.

Bacaan Lainnya

Pos terkait