Tayang di Bioskop Maret 2020, Ini Ulasan Film Roh Mati Paksa

  • Whatsapp
film roh mati paksa
film roh mati paksa

Jambiseru.com – Film Roh Mati Paksa bakal tayang di bioskop pada 26 Maret 2020 mendatang. Sebelum tayang, bisa di simak dahulu ulasan dari film tersebut.

Baca Juga : 4 Juta Situs Nonton dan Download Film Gratis lk 21 dan Indo xxi Maret 2020

Bacaan Lainnya

Film bertajuk mistery itu pastinya sudah siap membuat bulu kuduk penontonnya merinding. Film satu ini merupakan film yang menggunakan konsep berbeda. Para pemain Roh Mati Paksa nantinya disiapkan untuk kerasukan roh halus di lokasi syuting.

Adapun lokasi syuting film ini nanti dilakukan di sebuah vila terpencil dikawasan puncak. Vila itu dikabarkan tempat yang sangat dikenal seram dan angker karena dihuni oleh mahluk gaib.

Baca Juga : Film Horor, Roh Mati Paksa Tayang di Bioskop Maret 2020

Film Roh Mati Paksa Cinta Berujung Maut ini digarap oleh sutradara Adi Garing. Selain itu, film ini turut diproduksi oleh Super Media Pictures dengan produser Unchu Viejay dan Decky Deal.

Di dalam film Roh Mati Paksa ini turut menceritakan kisah kehidupan masa pacaran sekelompok anak milenial. Di mana, dalam menjalani hubungan asmara, sekumpulan remaja ini sulit dikontrol orang tua sehingga berakibat fatal dan hal-hal yang tidak diinginkan pun terjadi. Hingga berujung maut.

Baca Juga : Review Film Tenripada, Tayang di Bioskop Maret 2020

Pemeran utama dalam film ini yakni, Dea Annisa sebagai Lastri. Selain Dea Annisa, film ini juga dibintangi oleh Gabriella Larasati yang berperan sebagai Vina. Kemudian, Arnold Leonard sebagai tokoh Boy. Lalu ada Ismi Melinda sebagai Madam. Ratu Sikumbang sebagai Farah, Natalie Zen perankan karakter Salsa. Sedangkan Robert Chaniago sebagai Feri dan Ahmad Pule sebagai Alvin.

Baca Juga : Sinopsis Onward, Film Movie Tayang Maret 2020 di Bioskop

Sementara itu, film Roh Mati Paksa itupun bakal tayang di bioskop di beberapa negara di Asia Tenggara seperti Malaysia, Singapuran dan Brunei Darussalam.(uda)

Pos terkait