Link Nonton dan Download Film Mekah I’m Coming Trailer

  • Whatsapp
Mekah I'm Coming Full Movie Trailer
Mekah I'm Coming Full Movie Trailer

Jambiseru.com – Nonton dan download film Mekah I’m Coming dalam bentuk trailernya. Pasalnya, streaming film Mekah I’m Coming full movie, belum beredar di situs-situs streaming film.

Baca Juga : Nonton dan Download Film Mariposa Trailernya

Bacaan Lainnya

Film Mekah I’m Coming akan tayang di bioskop Jambi khususnya dan Indonesia umumnya pada 5 Maret 2020.

Film bioskop ini bergenre komedi. Digarap oleh Hanung Bramantyo, Mekah I’m Coming berkisah tentang tokoh Eddy yang gagal berangkat haji karena ditipu. Tetapi Eddy yang cerdas mengakali kegagalannya ke Mekah itu dengan cara berpura-pura sudah menjalani ibadah haji.

Baca Juga : Nonton Streaming Film Aku Tahu Kapan Kamu Mati Trailer

Itu semua ia lakukan demi kekasihnya yang bernama Eni. Adegan-adegan lucu di film ini membuat orang tak percaya bahwa Hanung Bramantyo lah yang sang sutradaranya. Sebab, Hanung dikenal sebagai sosok yang sering menggarap film-film genre romantis dan serius, bukan komedi seperti ini.

Bagi yang penasaran mau nonton trailernya, bisa lihat link di bawah ini:

Link download film Mekah I’m Coming versi trailernya –https://en.savefrom.net/9/#url=http://youtube.com/watch?v=GRYyEIygP2E&t=26s&utm_source=youtube.com&utm_medium=short_domains&utm_campaign=www.ssyoutube.com&a_ts=1583016448.567–

Baca Juga : Download Film Ganool, Ini Link Terbarunya Maret 2020

Di minggu pertama ada film komedi garapan Hanung Bramantyo. Berkisah tentang Eddy yang gagal berangkat haji karena ditipu agen travel. Sepulang ke rumahnya ia harus berpura-pura pulang haji supaya bisa menikahi pacarnya Eni.

Film ini dibintangi Rizky Nazar, Michelle Ziudith, Jennifer Coppen, Ephy Sekuriti, Ria Irawan, Totos Rasiti, Rasyid Karim, Yusril Fahriza, Dwi Sasono, dan Fanny Fadillah. Mekah I’m Coming jadi film Indonesia rilis Maret 2020 yang tidak boleh dilewatkan. Tayang di bioskop mulai 5 Maret 2020.(san)

Baca Juga :
Streaming dan Nonton – Download Film Indonesia Bucin
Indo xxi, lk 21 dan “Perang” Kominfo yang Tak Kunjung Usai

 

Pos terkait