5 Situs Nonton dan Download Film Gratis dan Legal

jadwal fim bioskop
Ilustrasi nonton film. Foto : Istimewa

Dikarenakan beberapa kebijakan terkait dengan negara tersebut. Intinya, lebih dari 12 ribu judul film yang tersedia di website ini untuk memuaskan kamu yang hobi nonton film online gratis.

BACA JUGA : Nonton dan Download Film Bioskop Online 2020, Alternatif lk 21-Indoxxi

4. Viki.com

Berdiri sejak 2007 silam, situs ini nggak hanya menyediakan film saja. Ada serial televisi, musik video dari berbagai negara. Sesuai dengan tagline-nya, “Korean Drama, Taiwanese Drama, Bollywood, Anime and Telenovelas with subtitles”, situs ini hanya menyediakan film-film drama. Nggak hanya film drama dari Korea dan Taiwan saja, Tiongkok dan Jepang juga meramaikan perfilman drama di situs nonton film online gratis ini. Jika kamu memilih opsi menonton film online gratis, ketika sedang menonton film, kamu akan menemukan iklan.

Bacaan Lainnya

5. Crackle.com

Situs ini bekerja sama dengan Sony Pictures, sehingga kamu bakal menemukan film-film produksi Sony Pictures dalam situs ini, seperti misalnya jika kamu ingin menonton ulang film “The Matrix”. Berbagai macam kualitas video bisa kamu temukan di sini, sesuai dengan monitor yang kamu gunakan untuk menonton. Selama kamu menonton, kamu bakal disela oleh iklan. Untungnya, iklan yang ada di situs ini pendek, dan nggak sering.

BACA JUGAAplikasi HP dan Situs Download-Nonton Film Gratis Pengganti Lk21 Indoxxi

Malas pergi keluar saat weekend? Kamu bisa nonton lewat 5 situs di atas.

(Update 2 Oktober 2021)

Per tahun 2021, movie online gratis muncul dan eksis legal lainnya antara lain :

Disney + Hotstar

Situs dan aplikasi nonton streaming online ini resmi Walt Disney. Jika Anda pelanggan operator seluler, biasanya begitu membeli paket internet akan mendapat pilihan menjadi member otomatis Disney Hotstar.

Film-film yang ditayangkan di streaming movie ini bisa dibilang cap jempol. Keren-keren! Bahkan banyak yang masuk box office movie Hollywood.

Aplikasi Disney Hotstar ini bisa untuk download film. Tetapi hanya sebatas di aplikasi itu saja. Tidak bisa dipindahkan atau dicopy ke media lain.

Netflix

Seperti biasa, Netflix juga situs streaming movie online yang legal dan banyak penggunanya. Ini karena Netflix sering memproduksi filmnya sendiri.

(*)

Baca Artikel Jambiseru[dot]com Terkait :

Cara Nonton dan Download Film Terbaru Sub Indonesia Gratis

Pos terkait