Esport Pertama dan Terbesar Digelar ESI Jambi, Total Hadiah Puluhan Juta

  • Whatsapp
Esport Pertama dan Terbesar Digelar ESI Jambi
Esport Competion yang dilaksanakan ESI Jambi. Foto: Jambiseru.com

Jambiseru.com – Dalam rangka memperingkati HUT Bhayangkara ke 75, ESI Jambi menggelar turnamen pertama dan terbesar di Provinsi Jambi. Total hadiahnya mencapai Rp 50 juta. Turnamen ini digelar, guna mencari talenta muda berbakat untuk menjadi atlet perwakilan Provinsi Jambi.

Ketua Harian Pengurus ESI Jambi, Rocky Candra mengatakan, pengurus ESI Jambi berkolaborasi bersama Polda Jambi menggelar Kejuaraan Daerah Esports Indonesia dengan memperebutkan Piala Bhayangkara 2021. Kegiatan ini sebagai ajang mencari bakat talenta muda untuk menjadi atlet perwakilan provinsi Jambi di ajang nasional.

“Kualifikasi akan dilaksanakan secara online dan babak Grand Final akan dilaksanakan di Gedung Olahraga (GOR) Kota baru, Kota Jambi,” jelas Rocky Candra.

Rocky Candra yang juga merupakan wakil ketua DPRD Provisnsi Jambi menjelaskan, Kejuaraan Daerah Esports Indonesia Provinsi Jambi akan mempertandingkan tiga game online yaitu Mobile Legends (ML), PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile, dan Garena Free Fire.

“Registrasi dilaksanakan dari tanggal 26 Juni 2021 hingga 30 Juni 2021 dan Pertandingan akan berlangsung 1 Juli 2021 hingga 4 Juli 2021 secara semi offline,” ungkap Rocky.

Pendaftaran Piala Bhayangkara 2021 dilakukan secara online dengan mengunjungin website ESI Jambi di https://linktr.ee/esijambi ata

“Penerapan protokol kesehatan di tengah wabah pandemi Covid-19, pendaftran digelar secara online,” pungkasnya. (tra)

Pos terkait