Season 20 Mobile Legends Berakhir Hari Ini

  • Whatsapp
Season 20 Mobile Legends
Game Mobile Legends.

Jambiseru.com – Bagi yang bertanya kapan season 20 game mobile legends berakhir? Jawabannya adalah hari ini, Sabtu (19/6/2021) sekira pukul 15.00 WIB.

Ini artinya, season 21 mobile legend dibuka dengan berbagai persiapan dan perbaikan-perbaikan. Bagi player mobile legends di Indonesia maupun dunia, berakhirnya season ini ada baik dan buruknya.

Baik atau Keuntungan Ganti Season Mobile Legends

Baiknya adalah, player mobile legends akan diberi hadiah cukup lumayan untuk upgrade emblem maupun membeli hero baru. Selain itu, di season baru, biasanya juga akan ada hero teranyar yang siap dijajal pada berbagai jenis arena.

Untuk akhir season 20 mobile legends kali ini, player diberi hadiah berupa 20 ribu battle point dan 1.500 tiket. Plus, satu skin spesial “Crow Magician” untuk Hero Kaja.

Untuk diketahui, Hero Kaja adalah hero di mobile legends jenis Fighter atau Support. Hero ini sangat berfungsi ketika dalam gank war. Cukup membantu karena Kaja bisa menarik musuh ke tengah-tengah tim kawan.

Buruk atau Kelemahan Ganti Season Mobile Legends

Pergantian season mobile legends membawa dampak buruk bagi rank player. Begitu season berakhir, rank player akan diturunkan beberapa tingkat.

Misal, rank awal Mythic akan diturunkan menjadi Legends. Dari Legends diturunkan menjadi Epic. Epic ke Grand Master dan Master ke Elit. Begitu seterusnya.

Dengan penurunan rank, player terpaksa harus push rank agar kembali ke rank awal. Ini akan menghabiskan waktu dan usaha maksimal.

Kesulitan terbesar akan dialami player solo alias player yang tak punya squad atau tim. Merangkak rank sendirian membutuhkan kerja keras dan keberuntungan lebih. Sebab, Mobile Legends Bang Bang ini adalah game yang mengandalkan tim selain skill pribadi.

Untuk diketahui, game mobile legends bisa dimainkan di ponsel atau smartphone/hp maupun pc. Kalau mau memainkan di pc, Anda terlebih dahulu harus menginstal software console / apk khusus untuk memainkan mobile game.

Jadi begitulah. Season 20 mobile legends 2021 berakhir, selamat datang season 21.

Dan, rank apa Anda pada season kali ini? (red)

Pos terkait