Review Game Planet of Lana, Petualangan dari Lukisan Tangan

  • Whatsapp
Review Game Planet of Lana
Review Game Planet of Lana, Petualangan dari Lukisan Tangan. Foto : Istimewa

Jambiseru.com – Game online kini sudah “mewabah”. Setiap hari, ada saja game baru yang menarik untuk dimainkan. Salah satunya Game Planet of Lana.

Review game Planet of Lana ini ditulis GamerBegajulan di laman Kaskus.co.id.

Dikatakannya, game Planet of Lana besutan Wishfully Studios ini, segera dirilis. Ini merupakan game petualangan teka-teki sinematik dengan visual yang eyecatching karena latarnya yang dilukis dengan tangan.

Pemain akan memainkan karakter Lana dan teman kecilnya yang imut, Mui. Mereka menjelajahi sebuah planet yang cukup aneh demi menemukan saudara perempuannya.

Meski indah, namun hati-hati karena di balik keindahannya ada makhluk misterius yang jahat yang selalu berkeliaran di planet ini.

Planet of Lana ini adalah game campuran teka-teki dan rintangan, biar terkesan sederhana dijamin bakal mengalami kesulitan untuk memecahkan teka-teki gim ini. Rumor mengatakan gim ini memiliki resolusi 4k pada 60 frame per detik, untuk menonjolkan karya seni yang dilukis dengan tangan.

Planet of Lana akan eksklusif untuk Xbox Series X|S, Xbox One, dan PC. Gansis bisa melirik gim ini saat Summer Game Fest E3 2021. (red)

Sumber: Kaskus.co.id