Kompatibilitas Zodiak

Kompatibilitas Zodiak
Kompatibilitas Zodiak

Jambi Seru – Apakah ada sesuatu untuk kompatibilitas zodiak. Apakah tanda astrologi Anda benar-benar ada hubungannya dengan siapa pasangan ideal Anda. Atau siapa yang bisa menjadi teman terbaik untukmu. Apakah ada alasan mengapa beberapa saudara kandung adalah saingan seumur hidup, sementara yang lain sedekat saudara kembar.

Pertimbangkan penulis, yang adalah Virgo, meskipun Virgo atipikal (menurut kami). Kakaknya adalah seorang Capricorn, dan menurut para ahli astrologi, kita harus selaras dengan Capricorn. Dan faktanya, penulis dan saudara perempuannya dan secara harfiah berlawanan dari mata uang yang sama. Kami memiliki mimpi yang sama! Dan kita tahu ketika yang lain dalam kesulitan. Kami akan menelepon satu sama lain pada waktu yang aneh, hanya untuk mengetahui bahwa yang lain dalam kesulitan, atau membutuhkan bantuan atau nasihat atau nasihat. Kami tidak mengetahuinya secara sadar, tetapi itu hanya bekerja seperti itu.

Lalu ada suaminya, atau mantan suaminya, lebih tepatnya. Dia adalah seorang Libra dan mungkin kami seharusnya melakukan penelitian tentang astrologi sebelum kami menikah. Dalam satu artikel yang kami baca, di bawah Libra, dikatakan “Tidak ada kesempatan.” Betapa benarnya, betapa benarnya!

Bacaan Lainnya

Pos terkait