Nora Alexandra Ngaku Pindah Agama, Simak Faktanya

Nora Alexandra
Nora Alexandra. (Ist)

Jambi Seru – Nora Alexandra sedang menjadi perbincangan setelah mengaku telah berpindah agama. Hal tersebut terungkap ke publik saat sedang menanggapi pengguna akun Instagram lainnya yang menyinyirinya.

Kejadian ini bermula saat Nora Alexandra mengunggah sebuah fotonya untuk keperluan pekerjaan. Tak disangka, ada komentar warganet yang mengingatkan pamer aurat adalah dosa bagi seorang Muslim.

Hal tersebut langsung ditanggapi dengan Nora yang berakhir dengan pengakuannya seputar pindah agama. Berikut fakta-faktanya:

Bacaan Lainnya

Seorang warganet dengan akun @putri_aini021 tampak menyinyiri mengenai aurat Nora Alexandra. Nyinyiran haters itu kemudian dibagikan ulang di akunInstagram Story Nora Alexandra.

“Lu muslim atau bukan? Setahu gue lu muslim,” tulis warganet tersebut.

Nora semprot warganet yang menyinyiri fotonya. Ia membahas dosa dan aib warganet tersebut yang sibuk mengurusi hidup orang lain.

“Lu tahu atau gak kalau diri lo punya dosa dan aib? Lo tahu gak dosa lo sendiri? Jangan suka ngacain dosa orang lain kalau lo susah berkaca kesalahan lo,” tulis Nora sebagai tanggapannya di Instagram.

Nora kemudian mengaku jika dirinya pindah agama mengikut sang suami, yakni Jerinx. Ia membalas nyinyiran warganet itu dengan membalas jika seorang muslim pamer aurat adalah dosa, bagaimana jika ia tidak beragama Islam.

“Kalau gue non muslim kenapa? Enggak usah bawa-bawa aurat. Agama gue ikut ke suami gue,” jawab Nora Alexandra tegas.

Nora menegaskan agar masyarakat tidak mencampuri urusan orang lain dan mengevaluasi diri sendiri.

“Mending jaga baik-baik hati dengki dan mulut lu. Biar enggak selalu merasa paling suci dan Maha Benar,” lanjutnya.

Warganet lain pun menanggapi pengakuan Nora itu dengan anggapan bahwa ia sudah murtad atau keluar dari agama Islam. Tak sampai di situ, warganet ini juga berlagak menggurui Nora.

“Murtad berarti ya? Gue kira lu masih muslim. Karena gue lihat di berita, lu menikah beda agama. Ya makanya gue ingatkan, karena bagi agama lama lu, Islam itu harus saling mengingatkan,” kata si warganet.

Hal itu mendapat balasan dari Nora Alexandra. Ia balas bertanya apa salahnya jika dirinya murtad.

“Kalau gue murtad, kenapa? Lu mau menanggung dosa gue?” tanya Nora.

Nora Alexandra hanya memberikan jawaban diplomatis saat ditanyai terkait agamanya. Model asal Swiss itu memang diketahui merupakan seorang muslim, sedangkan suaminya beragama Hindu.

Namun pasca mengungkit soal pindah agama, Nora tetap tidak mengungkap apa agama yang dianutnya kini. Ia hanya memberikan pesan bijaknya.

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Bisa lihat di:

1. Facebook Jambi Seru

2. Instagram Jambi Seru

3. Twitter Jambi Seru

4. Google News Jambi Seru

JANGAN LUPA FOLLOW, LIKE DAN SHARE MEDSOS JAMBISERU.COM

Informasi dan ingin kegiatan Anda diliput, hubungi redaksi Jambi Seru HP/WA : 0852-6759-9009 (Whatsapp Klik di sini )

Pos terkait