Ini Daftar Artis yang Terjerat Narkoba Lebih dari Sekali

Artis Gary Iskak (GI) digiring ke Gedung Direktorat Reserse Narkoba Polda Jawa Barat
Artis Gary Iskak (GI) digiring ke Gedung Direktorat Reserse Narkoba Polda Jawa Barat. (Ist)

Jambi Seru – Banyak kalangan artis yang ditangkap karena terjerat kasus narkoba. Bahkan bukan cuma sekali para artis ini ditangkap hanya karena obat-obatan terlarang.

Lalu, siapa sajakah artis yang ditangkap oleh kepolisian karena kasus narkoba dan lebih dari sekali?

1. Jupiter Fortissimo
Aktor sinetron ini ditangkap oleh kepolisian karena kasus narkoba dan dipenjara selama 2 tahun 6 bulan di tahun 2016. Selesai menjalani proses hukum, Jupiter kembali tersandung kasus yang sama tepatnya pada tahun 2019, Jupiter diamankan oleh pihak kepolisian setelah ditemukan barang bukti berupa sabu.

Bacaan Lainnya

Baca Juga:
9 Potret Hijrah Gary Iskak, Sempat Syahadat Ulang karena Merasa Jauh dari Tuhan

2. Roy Marten
Ayah dari Gading Marten ini juga pernah tersandung kasus narkoba. Aktor senior ini sempat berurusan dengan hukum karena kasus narkoba hingga dua kali. Pada tahun 2006, Roy dipenjara selama sembilan bulan karena terbukti memiliki sabu. Lalu kemudian, ia kembali ditangkap dengan kasus yang sama pada tahun 2007. Roy menjalani hukuman lebih lama dari sebelumnya, yaitu 3 tahun penjara.

3. Tio Pakusadewo
Aktor yang pernah meraih Piala Citra ini juga diketahui pernah ditangkap oleh kepolisian karena kedapatan memiliki ganja seberat 18 gram pada 14 April 2020. Sebelumnya, Tio juga pernah berurusan dengan pihak kepolisian karena kasus yang sama di tahun 2017, bedanya pada tahun 2017 Tio ditangkap karena diketahui menggunakan narkoba jenis sabu.

4. Sheila Marcia
Aktris cantik, Sheila Marcia ini pernah ditahan oleh kepolisian pada tahun 2008. Sheila ditangkap karena diketahui melaksanakan pesta narkoba di sebuah apartemen di kawasan Pluit, Jakarta Utara. Bebas dari hukuman tidak membuat wanita tersebut berhenti menggunakan narkoba, Sheila kembali mendekam di balik jeruji besi pada tahun 2009 dengan kasus yang sama.

5. Ridho Rhoma
Putra dari pedangdut Rhoma Irama ini juga sempat dikabarkan ditahan di kepolisian selama 1 tahun 6 bulan karena tersandung kasus narkoba, tepatnya di tahun 2017. Ridho Rhoma kembali mendekam di penjara pada tahun 2021 tepatnya di bulan Februari pada kasus yang sama dan bebas pada Idul Fitri 2022.

6. Roby Geisha
Pemilik nama lengkap Roby Satria ini juga kabarnya pernah ditangkap oleh pihak kepolisian pada tahun 2013 atas kasus narkoba. Roby menjalani masa hukumannya selama 1 tahun, tetapi kembali diciduk pihak kepolisian pada 2015 karena kedapatan memiliki ganja kering.

Gitaris Geisha tersebut tak kapok dengan penderitaan jeruji besi, ia kembali menggunakan ganja dan kembali diringkus kepolisian pada tahun 2022.

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Pos terkait

banner pln