Alexandra Daddario di Film Lost Girls and Love Hotels 2020

Alexandra Daddario di Film Lost Girls and Love Hotels 2020

Jambi Seru – Alexandra Daddario artis film Amerika ini memerankan dengan seru perannya sebagai Margaret di Film Lost Girls & Love Hotels 2020.

Film yang berdasar novel Caltherine Hanrahan judul Lost Girls and Love Hotels ini bercerita tentang seorang gadis imigran asal Amerika, yang berjuang hidup di negara Jepang.

Bacaan Lainnya

Sekolah Pramugari

Margaret adalah seorang instruktur di sekolah pramugari. Gadis ini bekerja serabutan untuk bertahan hidup di Jepang. Awal bekerja di sekolah itu, Margaret (Alexandra Daddario) sangat bersemangat.

Ia selalu datang tepat waktu. Kecantikan dan kecerdasannya membuat ia disukai di sekolah pramugari tersebut. Tetapi semua mulai berubah ketika ia terjebak di kehidupan malam dan dunia gemerlap (dugem) Jepang.

Setiap malam Margaret mabuk-mabukan dan bercinta dengan bebas. Bahkan ia rela mantap-mantap dengan banyak lelaki yang baru dikenalnya di satu hotel bernama Love Hotel.

Gara-gara sering begadang, Margaret jadi acap telat datang ke sekolah pramugari. Ia bahkan mendapat teguran keras dari pengelola sekolah. Tetapi itu tak membuatnya berubah.

Pos terkait