Viral, Rossa Jatuhkan Handphone Wartawan Saat Sesi Tanya Jawab

Rossa
Rossa. (Ist)

Viral, Rossa Jatuhkan Handphone Wartawan Saat Sesi Tanya Jawab

Jambi Seru – Diva kondang tanah air, Rossa secara tak sengaja bikin jatuh handphone wartawan yang mewawancarainya. Namun, selain memiliki suara emas, Rossa sikap sopan dan santun.

Terbukti dalam sebuah video viral yang beredar sosok cantik penyanyi ini semakin lengkap dengan attitude yang menuai banyak pujian para pengikutnya.

Rossa dikabarkan akan menggelar sebuah konser tunggal untuk merayakan 25 tahun berkarya dalam tajuk “Shining Years Concert”.

Bacaan Lainnya

Menjelang konser tersebut Rossa pun menggelar konferensi pers kepada para wartawan.

Akan tetapi di sela sesi tanya jawab bersama wartawan, tiba-tiba Rosaa secara tak sengaja menyenggol telepon genggam milik salah seorang wartawan hingga terjatuh.

Reaksi tak terduga pun muncul dari sosok Diva ini. Ia dengan serta merta tanpa ragu langsung menunduk meminta maaf kepada pemilik telepon genggam tersebut dan mengambilkan telepon tersebut.

“Aku ganti ya Allah,” begitulah ucapan Rossa sembari merunduk.

Ia bahkan mengulangi meminta maaf dengan menunduk kepada pemilik telepon genggam itu.

Video detik – detik saat Rossa menyenggol hingga meminta maaf ini pun beredar di berbagai laman media sosial.

Salah satunya unggahan akun media sosial Instagram @lambegosip yang mendapat tanda suka hingga 25.620 dan menuai ribuan pujian dari warganet yang menyoroti attitude Rossa.

Baik, ramah dan santun itulah yang dilontarkan para warganet untuknya.

“Artis nih senggol dong hp aku, pengen ganti yang baru kalau perlu banting juga tak papa,” tulis akun @desi***.

“Yang punya hp gak mau diganti, kan bisa di lelang atau jadi kenangan, hp saya pernah di senggol teh Rossa lho,” timpal akun @muhammad***

“Ya ampun teh Ocha emang yang terbaik, pernah satu panggung walau sudah menjadi bintang tetap menyapa semua dengan senyum dan ramah tamahnya,” balas akun @isna***.

Bakal Nyanyi 27 Lagu di Konser 25 Tahun Berkarya, Selebritis Rossa Bongkar Trik Jaga Stamina.

Pos terkait