Maudy Ayunda Bagikan Foto Akad Nikah, Siapa Sosok Pendampingnya

Pernikahan Maudy Ayunda
Pernikahan Maudy Ayunda. (Ist)

Maudy Ayunda Bagikan Foto Akad Nikah, Siapa Sosok Pendampingnya

Jambi Seru – Potret-potret pernikahan Maudy Ayunda dengan Jesse Choi akhirnya terungkap. Setelah membuat seantero negeri terkejut, Maudy Ayunda pun kini membagikan detail momen hari bahagianya, siapa sosok yang menjadi pendampingnya.

Artis Maudy Ayunda akhirnya membagikan momen pernikahannya di instagram pribadinya. Dalam foto prosesi akad nikah berlangsung dengan penuh haru.

Tidak hanya itu, dalam foto tersebut sangat terlihat keakraban Maudy Ayunda dengan sang adik, Amanda Khairunnisa.

Bacaan Lainnya

Bahkan Amanda dipercaya sebagai pendamping kakaknya saat berjalan menuju prosesi akad nikah. Momen tersebut sangat mengharukan karena Amanda terlihat sekuat tenaga menahan air mata haru.

Jarak usia keduanya memang tidak terlalu jauh, sehingga Maudy dan Amanda Khairunnisa bukan hanya saudara tapi juga sahabat.

Penasaran seperti apa kedekatan Maudy Ayunda dan adiknya? Berikut rangkumannya yang telah dihimpun dari berbagai sumber:

1. Akur Sejak Kecil

Ini adalah potret masa kecil Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa yang dibagikan oleh Muren, sang ibu. Muren menuturkan jika dua putrinya ini selalu akur dan saling mendukung sejak kecil. Keduanya terlihat asyik bernyanyi dan menari, kompak banget.

2. Terpaut Usia 3 Tahun

Jarak usia Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa hanya 3 tahun. Tak heran jika keduanya begitu dekat dan terlihat seumuran. Maudy Ayunda lahir pada 1994 sedangkan Amanda lahir di tahun 1997.

3. Sangat Kompak

Memiliki saudara serumah yang usianya dekat membuat persaudaraan mereka terasa seperti persahabatan. Mereka sangat kompak satu sama lain.

4. Tak Pernah Bersaing

Selama ini publik memang lebih mengenal Maudy Ayunda karena prestasi dan kepopulerannya sebagai artis dan penyanyi. Namun, Amanda juga sama berprestasinya dengan Maudy. Keduanya tidak pernah bersaing dan justru saling mendukung satu sama lain.

5. Sama-sama Cerdas

Amanda tak kalah pintarnya dengan sang kakak. Ia pun menempuh pendidikan di kampus bergengsi di luar negeri. Kakak beradik ini memang sama-sama berotak encer.

6. Beda Style

Meski kompak dan akur tapi Maudy Ayunda dan adiknya punya style dan selera fashion yang cukup berbeda. Maudy Ayunda lebih tomboy dibandingkan dengan Amanda yang feminim. Style mereka memang beda, tapi pesonanya tetap sama-sama memikat.

7. Selera Makeup Beda

Nggak hanya style berbusananya saja yang beda. Selera makeup Maudy dan Amanda juga cukup beda. Seperti terlihat di foto ini. Maudy nampak menyukai warna terang untuk lipstiknya sementara adiknya lebih memilih warna soft.

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Pos terkait

banner pln