Azka Corbuzier Dikabarkan Ikut Jejak Ayahnya Deddy Corbuzier yang Mualaf, Dulu Imut Kini Kekar

Azka Corbuzier
Azka Corbuzier. (Ist)

Jambi Seru – Putra semata wayang Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier dikabarkan bakal menjadi seorang mualaf alias masuk islam.

Kabar Azka ingin memeluk agama islam disampaikan oleh Gus Miftah, lelaki yang pernah mengislamkan Deddy Corbuzier itu mengukapkan hal tersebut. Namun belum diketahui kapan lelaki yang berhasil mengalahkan Deddy Corbuzier bertinju itu akan mengikrarkan dua kalimat syahadat.

Seiring ramainya kabar Azka akan menjadi mualaf, publik kembali mengulik tentang transformasi Azka Corbuzier yang dulu imut dan kini berbadan kekar.

Bacaan Lainnya

Penasaran seperti apa? Berikut transformasi Azka Corbuzier yang kabarnya akan memeluk Islam berikut ini:

1. Masa Kecil

Azka lahir dengan nama Azkanio Nikola Corbuzier pada 4 Juni 2006. Azka dibesarkan oleh ayahnya, setelah Deddy Corbuzier bercerai dengan Kalina Ocktaranny. Ia pun sangat dekat layaknya sahabat dengan ayahnya.

2. Jadi YouTuber

Pada tahun 2017 Azka sudah memeroleh Silver YouTube Play Button karena kanal YouTube miliknya memiliki lebih dari 100 ribu pengikut.

3. Masa Sekolah

Azka Corbuzier menderita disleksia sehingga menyulitkannya untuk belajar. Namun, berkat dukungan orang tuanya, Azka berhasil sekolah dan membaur dengan teman-temanya. Ia bahkan berhasil lulus dengan predikat siswa berprestasi.

4. Mulai Latihan Tinju

Azka menggemari olahraga seperti ayahnya. Ia mulai berlatih tinju sejak usia muda. Tentu saja waktu memulai Azka belum memiliki otot karena masih anak-anak.

5. Jadi Berotot

Pos terkait