Usai Cerai dari Okin, Rachel Vennya Diduga Pamer Pacar Baru

Rachel Vennya.
Rachel Vennya. (Ist)

Jambi Seru – Usai bercerai dari Niko Al Hakim atau Okin, Rachel Vennya diduga sudah punya tambatan hati baru. Dilihat dari unggahan Instagram Storynya belum lama ini.

Dalam salah satu unggahan Instagram story, Rachel Vennya pamer makan bareng seorang lelaki. Namun ibu dua anak itu tidak menandai akun siapa pun.

Di waktu yang hampir bersamaan, aktor Raka Hutchison memposting foto Rachel Vennya yang duduk di depannya sambil tersenyum menutupi mulutnya.

Bacaan Lainnya

Meski wajahnya ditutupi rumput laut, lelaki dalam foto yang diunggah Rachel Vennya berpenampilan plontos, persis ciri-ciri fisik Raka Hutchison saat ini.

Memang belum ada penegasan bahwa keduanya tengah menjalin hubungan spesial. Namun warganet yakin bahwa Raka Hutchison adalah pacar baru Rachel Vennya.

“Eheeemmmm,” tulis akun gosip @mimi.julid.

“Cewek kalo lagi jatuh cinta emang paling susah nyembunyiinnya ya,” komentar akun @khaniapramesti.

“Janda kayak gini emang lagi lucu-lucunya,” tambah @hai.iyak.

Raka Hutchison merupakan aktor muda kelahiran 1993 yang ikut bermain dalam film Magic Hour sebagai Raka. Dia juga membintangi film My Generation dan Menunggu Pagi.

Sejumlah sinetron yang dibintangi Raka Hutchison adalah Diam Diam Suka, Cantik-Cantik Magic dan Kutukan Cinta Sang Bintang.

Pos terkait