Ini Fakta Seputar Gala Dinner Bareng Miyabi di Jakarta

miyabi
Maria Ozawa atau yang kenal dengan Miyabi berpose saat menonton pertandingan Grup B SEA Games 2019 antara Timnas U-22 Indonesia melawan Timnas U-22 Thailand di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Selasa (26/11/2019). Indonesia menang 2-0 atas Thailand. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/aww.

Jambi Seru – Maria Ozawa alias Miyabi, dikabarkan bakal menghadiri Gala dinner di Jakarta. acara yang diselenggarakan oleh Rapezen Entrrtainment Present ini akan dilakukan di sebuah hotel bintang lima pada 5 Juni 2022 mendatang.

Kehadiran artis cantik yang merupakan mantan bintang film dewasa asal Jepang ini membuat masyarakat terpecah. Sebagin menolak kedatangannya, sebagian lagi tak mempermasalahkan acara makan malam mewah tersebut.

Berikut beberapa fakta Gala Dinner Miyabi di Jakarta :

Bacaan Lainnya

1. Viral karena flyer disebar

Ternyata, acara Gala Dinner With Miyabi ini awalnya hanya akan disebar kepada golongan tertentu, namun akhirnya terkuak setelah flyer acara Gala Dinner With Miyabi tersebut tersebar luas di media sosial dan membuat masyarakat heboh.

Miyabi memang diketahui punya banyak relasi di Indonesia, namun rencana kedatangannya ke Indonesia untuk menghadiri Gala Dinner ini dianggap sebagian warganet terlalu berlebihan sampai harus dikomersilkan.

2. Biaya Gala Dinner

Bukan hanya flyer acara yang tersebar, sebuah rumor dari akun akun di media sosial juga menyebutkan bahwa tiket satu orang untuk menghadiri Gala Dinner With Miyabi ini dibanderol sekitar Rp 15 juta. Harga yang fantastis tersebut disebut sengaja dibuat tinggi agar orang orang yang dapat membeli tiket tersebut berasal dari golongan menengah ke atas dan mayoritas laki-laki.

Tak hanya itu, Repezen Entertainment selaku promotor juga menyebutkan bahwa hanya akan ada 50 orang peserta Gala Dinner yang diperbolehkan hadir sesuai kapasitas ruangan.

3. Fasilitas Gala Dinner

Biaya sebesar Rp15 juta rupiah tersebut bukan hanya memberikan kesempatan untuk bercengkrama dengan sang bintang film dewasa, Miyabi, melainkan mendapatkan fasilitas lain seperti sajian hidangan nusantara dan internasional, live music, dan fasilitas mewah bar.

Para peserta Gala Dinner yang sanggup membayar juga akan diberi kesempatan untuk mengobrol, meminta tanda tangan, hingga mengambil foto dengan Miyabi.

4. Pemprov DKI Ungkap Soal Izin

Kepala Seksi Disparekraf DKI Jakarta, Iffan mengungkap bahwa pihaknya sampai sekarang belum mengetahui secara lengkap acara Gala Dinner tersebut bahkan dari pihak promotor ataupun sponsor. Secara tidak langsung, mereka mengungkap bahwa acara tersebut belum mengantongi izin dari Pemprov DKI.

Melihat kegaduhan yang terjadi di masyarakat, Pemprov DKI mengungkap bahwa mereka masih menunggu proposal atau laporan promotor dan minta acara tersebut dikaji ulang untuk diselenggarakan.

5. Tak Perlu Izin Polisi

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan, mengungkap bahwa acara yang bersifat privat tersebut tidak memerlukan izin dari pihak kepolisian, terlebih lagi pihak promotor bukan mendatangkan orang orang yang terlibat dalam suatu kasus kriminal, melainkan artis asal Jepang yang sering jadi pembicaraan orang-orang.

Endra juga mengaku bahwa selama acara tersebut bukan menyebabkan keramaian, pihaknya pun tidak mempersoalkan masalah protokol kesehatan dan kerumunan yang terjadi. (din)

Sumber suara.com (media partner jambiseru.com)

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Pos terkait

banner pln