Pesona Ariel Tatum Jadi Istri Nicholas Saputra di Film Sayap Sayap Patah

Ariel Tatum unggah foto terbarunya saat berada di pantai
Ariel Tatum unggah foto terbarunya saat berada di pantai. (ist)

Jambi Seru – Aktris Ariel Tatum memang diperhitungkan dalam dunia peran. Meski memulai karir sebagai bintang iklan, potensi seni peran yang ia miliki dilirik oleh banyak produser dan akhirnya berhasil memainkan banyak film.

Salah satu film yang diperankan oleh Ariel Tatum adalah “Sayap Sayap Patah” yang akan segera rilis. Di film ini, Ariel mendapatkan lawan main aktor ternama Nicholas Saputra.

Kemesraan keduanya di trailer film tersebut mendapatkan banyak perhatian dari publik, terlebih lagi keduanya adalah jajaran aktor dan aktris favorit masyarakat. Di film tersebut, Ariel memerankan peran sebagai seorang istri yang memiliki suami seorang polisi dan harus sering ditinggalkan karena bertugas.

Bacaan Lainnya

Pesona Ariel Tatum pun jadi pembicaraan masyarakat, karena dianggap begitu sempurna.

Kulit Cantik Nan Eksotis

Ariel Tatum mengawali karirnya sebagai bintang iklan salah satu merk mobil sejak umurnya 10 tahun. Eksistensinya di dunia hiburan tidak perlu diragukan lagi.

Elegan Dibalut Kebaya Bali

Wanita bernama lengkap Ariel Dewinta Ayu Sekarini ini sempat dikabarkan pindah agama, namun hingga saat ini kabar tersebut belum ada klarifikasi darinya. Ariel diketahui sering singgah di Pulau Dewata Bali.

Ia pun tak segan membagikan profilnya sebagai aktivis kesehatan mental dan menyuarakan tentang kepercayaan diri serta motivasinya kepada seluruh followers media sosialnya.

Berikan Komentar Soal Standar Kecantikan

Di beberapa unggahan media sosialnya, Ariel sering memberikan kata kata motivasi kepada followersnya tentang kepercayaan diri dan hal yang bisa membuat banyak orang bahagia. Begini kata-kata motivasi Ariel:

“Jangan bikin rasa percaya diri kamu runtuh karena suka membandingkan diri sendiri dengan orang lain. Yang sering membuat aku sedih adalah karena setiap live dan seminar selalu ada yang tanya ‘Gimana caranya biar kita ga terus membandingkan diri kita dengan orang lain?’ Jawabannya pertama adalah ketahuilah bahwa yang kamu lihat ga selalu sama dengan kenyataan.”

“Lalu belajarlah mencintai kekurangan diri sendiri. Belajar menerima bahwa ada beberapa hal di dunia ini yang tidak akan pernah bisa kamu ubah, jadi ubahlah pandanganmu terhadap hal tersebut. Tidak akan pernah ada tolak ukur dalam hal kecantikan. Yang ada hanya sebuah standar kecantikan yang dibuat secara tidak masuk akal dan diamini banyak orang.”

Cinta Dunia Akting

Ariel yang begitu mencintai dunia peran membuat karir perfilmannya semakin meningkat dan digaet oleh beberapa production house untuk memerankan film.

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Pos terkait

banner pln