Maia Estianty Tak Masalah Jika Dul Jaelani Nikah Muda

Potret Manis Maia Estianty dan Dul Jaelani.
Potret Manis Maia Estianty dan Dul Jaelani. (Ist)

Jambi Seru – Maia Estianty tak mempermasalahkan niat Dul Jaelani untuk menikah di usia muda. Seperti diketahui Dul memiliki dua orang kakak yang belum menikah, Al Ghazali dan El Rumi.

Andai kelak Dul naik pelaminan mendahului Al Ghazali dan El Rumi, Maia Estianty pun tak mempermasalahkan.

“Oh, enggak ada masalah,” ujar Maia Estianty, ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta, Senin (16/5/2022).

Bacaan Lainnya

Maia Estianty lantas mengambil contoh saat dia menikah dengan Ahmad Dhani. Saat itu, ia juga mendahului kakaknya untuk berumahtangga.

“Namanya jodoh, kita enggak bisa bilang duluan siapa, duluan siapa, karena jodoh dari Allah. Waktunya juga Allah yang tahu,” kata perempuan 46 tahun tersebut.

Oleh karena itu, Maia Estianty tak mau mencampuri urusan pribadi ketiga anaknya. Istri Irwan Mussry ini merasa mereka sudah cukup dewasa untuk menentukan pilihan hidup sendiri, termasuk menikah.

“Anak-anak sudah menuju era kedewasaan, umur 21 tahun ke atas kan. Dibilang dewasa banget belum, tapi mulai masuk ke tahap dewasa,” imbuh mantan istri Ahmad Dhani ini.

Maia Estianty hanya kembali menegaskan bahwa dirinya tidak melarang keinginan Dul Jaelani, yang kini menjalin hubungan serius dengan Tissa Biani untuk menikah muda.

“Aku enggak pernah melarang-larang melangkahi orang untuk menikah,” tutur juri Indonesian Idol ini.

Sebelumnya, Dul Jaelani mengutarakan keinginan menikah muda. Sudah sejak lama lelaki 21 tahun memimpikan naik pelaminan di usia produktif.

Pos terkait