Chandrika Chika Miliki Pacar Lelaki Beristri, Hard Gumay: Kulit Putih Usia 35 Tahun

Chandrika Chika
Chandrika Chika. (Ist)

Jambi Seru – Peramal Hard Gumay, menerawang kehidupan Chandrika Chika. Dalam penglihatannya, Chika sering diberi uang oleh lelaki yang telah memiliki istri dan anak.

Hard Gumay adalah peramal yang naik daun karena banyak terawangannya yang dianggap benar. Tahun lalu dia pernah meramalkan kematian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Kali ini, Hard Gumay mencoba menerawang kehidupan Chandrika Chika yang belakangan menuai kontroversi karena terlibat kasus pengeroyokan hingga dugaan punya banyak lelaki.

Bacaan Lainnya

Menurut Hard Gumay, dia melihat ada sosok laki-laki berusia 35 tahun yang sering memberi Chandrika Chika uang. Si peramal kemudian menjelas ciri-ciri lelaki berinisial A tersebut.

“Saya melihat ada sosok laki-laki umurnya 35 tahun lebih kurang, laki-laki ini berkulit putih, tingginya 170 cm, dia sangat ternama di luar sana, berinisial A yang sering ngasih duit untuk Chandrika Chika,” kata Hard Gumay mengungkap.

Hard Gumay berkata bahwa popularitas artis yang suka memberi uang Chandrika Chika sangat terkenal. Namun artis yang juga host ini sudah beristri.

“Berkulit putih, rambutnya cepak, tingginya 170, sudah punya istri, sudah punya anak, selain aktor dia juga host, punya banyak sekali usaha di luar sana,” kata Hard Gumay melanjutkan.

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Pos terkait

banner pln