Pernah Terjerat Kasus Narkoba, Raffi Ahmad Kesulitan Urus Visa ke Amerika

Raffi Ahmad
Raffi Ahmad. (Ist)

Jambi Seru – Raffi Ahmad menghadapi kendala cukup berat jelang keberangkatan ke Amerika Serikat pada September mendatang. Ia mengaku masih mengurus pembuatan visa untuk perjalanan ke sana.

“Gue lagi bikin visa,” ujar Raffi Ahmad di salah satu video kanal YouTube RANS Entertainment pada 12 Agustus 2022.

Diceritakan Raffi Ahmad, kasus narkoba yang sempat menjeratnya di masa lalu ternyata masih dipermasalahkan oleh Kedutaan Besar Amerika Serikat.

Bacaan Lainnya

“Dipertanyakan mulu sama kedutaan,” tutur Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad sejatinya sudah memberikan penjelasan kepada pihak kedutaan soal kasus narkoba yang dulu pernah menimpanya. Namun menurut cerita sang presenter, mereka belum percaya bila dia sudah bersih dari narkoba.

“Mungkin muka gue nggak dipercaya ya sama orang bule ya, jadi mau dicek dulu katanya,” jelas Raffi Ahmad.

Diakui Raffi Ahmad, dirinya mulai putus asa mengurus visa keberangkatan ke Amerika Serikat. Suami Nagita Slavina sampai meminta bantuan warganet untuk meyakinkan pihak kedutaan soal dirinya yang tidak lagi memakai narkoba.

“Doain ya, mudah-mudahan visa aku diterima. Kalau nggak, pada ini lah, bantu lah. Tag Kedutaan Amerika, bilang ‘Raffi is a nice boy, please’, gitu,” ucap Raffi Ahmad.

Permintaan tolong Raffi Ahmad langsung disambut Andre Taulany yang kebetulan hadir di konten tersebut. Ia membantu meyakinkan Kedutaan Besar Amerika Serikat bahwa lelaki asal Bandung, Jawa Barat merupakan orang baik.

“Dia fine, dia nggak ada masalah apa-apa. Memang benar, dia orang baik banget, sumpah,” kata Andre Taulany.

Pos terkait