Divonis Hidupnya Tak Lama Lagi, Roy Kiyoshi Minum Obat Seumur Hidup

Roy Kiyoshi
Roy Kiyoshi. (Ist)

Jambi Seru – Roy Kiyoshi divonis dokter umurnya tersisa dua tahun. Imbas pembengkakan Jantung yang dialaminya, lelaki yang dikenal Indigo itu bahkan harus minum obat seumur hidup.

“Sudah ketahuan sejak Februari, memburuk-memburuk akhirnya dokter nyuruh aku minum obat seumur hidup,” kata Roy Kiyoshi ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sejak Februari itu, Roy Kiyoshi pun rutin mengonsumsi obat-obatan. Namun, selain meminum obat dokter, Roy Kiyoshi juga berusaha mengobatinya dengan obat herbal.

Bacaan Lainnya

“Aku coba pengobatan Chinese herbal, terus juga itu pengobatan medis. Walaupun aku nggak terlalu ngerasa herbal ini manjur atau nggak,” jelas Roy Kiyoshi.

Meski demikian, Roy Kiyoshi tak mau putus asa karena vonis dokter. Ia juga harus membatasi dan menjaga asupan makanannya yang tidak terlalu berminyak.

“Iya sekarang pantangan makan sudah berubah lagi nih, makannya sudah dibatesin. Jadi sudah nggak boleh makan yang bersoda, mie, minyak, minyak udah kukurangin,” bebernya.

Namun, melepas goreng-gorengan bukan hal mudah bagi Roy Kiyoshi. Ia pun mengakalinya dengan tidak terlalu banyak mengonsumsinya.

“Walaupun ada nasi goreng kita jangan terlalu kering, jangan terlalu banyak minyak, jadi sekarang makannya dibatasi,” bebernya.

Pos terkait