Ribut Soal LGBT, Deddy Corbuzier Dianggap ‘Cuci Tangan’

Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier. (Ist)

Jambi Seru – Deddy Corbuzier dianggap cuci tangan atas keributan yang timbul akibat konten bertema LGBT pada podcast-nya bersama Ragil Mahardika.

Di tengah keributan yang disebabkan oleh podcast itu, Deddy Corbuzier diketahui mengunggah sebuah teaser podcast bersama dua bintang tamu yaitu Arief Muhammad dan Reza Arap.

Diketahui kedua orang itu adalah influencer besar dan berpengaruh yang memiliki banyak followers di berbagai platform media sosial.

Bacaan Lainnya

“CHAOS BOS… @ariefmuhammad @ybrap NOW #CLOSETHEDOOR,” tulis Deddy Corbuzier dalam unggahannya di Instagram.

Para netizen yang melihat video tersebut lantas menilai Deddy Corbuzier telah cuci tangan dari permasalahan yang ditimbulkan dari podcastnya bersama pasangan sesama jenis.

“Alhamdulilah sudah cuci tangan,” komentar salah satu netizen, “Nah udah ketahuan siklusnya, setelah dapet masalah, undang orang-orang yg punya masa gede di sosmed untuk…. (saya gak ngomong) wkwk,” lanjut netizen lain, “Ciri khas om ded. Abis buat chaos (kacau) langsung masukin pemersatu rakyat,” ujar lainnya.

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Pos terkait

hut ri hut tanjabar banner pln