Nikita Mirzani Cium Tangan Ustaz Das’ad Latif, Ada Apa?

nikita-mirzani
Nikita Mirzani. Foto : Istimewa

Jambi Seru – Bertemu Ustaz Das’ad Latief, artis Nikita Mirzani sopan menghampiri dan mencium tangan sang Ustaz. Kejadian tersebut terjadi di sebuah restoran diduga di Bandara Makassar, Sulawesi Selatan.

Tak sendirian, Nikita Dikawal sahabatnya, Fitri Salhuteru, pada pertemuan tersebut.

Video pertemuan tersebut diunggah Nikita Mirzani di akun Instagramnya @nikitamirzanimawardi_172. Di situ, Nikita Mirzani terlihat berusaha menjelaskan permasalahan heboh video penggalan yang membuatnya dituding telah melakukan pelecehan agama.

Bacaan Lainnya

Video ini diduga masih terkait komentar Ustaz Das’ad Latief soal video bacaan salat Nikita Mirzani yang dianggap telah melecehkan.

“Alhamdullilah perjalanan ini membawa berkah, saya bertemu bapak ustad @dasadlatif1212 dan kami tabayun untuk meluruskan kesalahan pahaman yang telat Dibuat oleh stasiun tv @official****tv dan host nya yang telah menayangkan video sepenggal (diedit).

Dan stasiun TV tersebut pun sampai sekarang belum meminta maaf ke saya secara pribadi atau dari siaran tv yang sudah membuat keributan antara saya dan pak Ustaz selama ini. Selamat menjalankan ibadah umroh, Sehat Selamat sampai di tujuan dan kembali ke tanah air pak ustad…” tulis Nikita Mirzani di caption.

Sebelumnya, Nikita Mirzani pernah ancam melaporkan Ustaz Das’ad Latif atas komentarnya di salah satu stasiun televisi. Dia kecewa dengan perkataan Ustaz Das’ad Latif yang dinilai menjatuhkan.

Konflik Nikita Mirzani vs Das’ad Latief bermula saat salah satu TV swasta menyiarkan pemberitaan soal dugaan pelecehan agama. Salah satu narasumbernya adalah Ustaz Das’ad Latif.

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Bisa lihat di:

1. Facebook Jambi Seru

2. Instagram Jambi Seru

3. Twitter Jambi Seru

4. Google News Jambi Seru

JANGAN LUPA FOLLOW, LIKE DAN SHARE MEDSOS JAMBISERU.COM

Informasi dan ingin kegiatan Anda diliput, hubungi redaksi Jambi Seru HP/WA : 0852-6759-9009 (Whatsapp Klik di sini )

Pos terkait